19

12.9K 880 43
                                    

Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiat

Projek nisasmngt

Yaoi

Plagiat? Bacok!

Genre M+

:v sedikit psycopath


Summary

Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing

(゜▽゜;)

Dont forget to like and comment...please :v follow me yeah

♌♐


Suasana digereja itu benar-benar sedikit aneh,bahkan Tao,Inseong,Xiumin,Jinyoung,Chani,dan Dawon sibuk memasukkan beberapa tubuh manusia kedalam mobil yang sudah Kai sediakan,lebih tepatnya sebuah truk.Tidak mungkin kan mereka membantai manusia digereja bukan?

Kai bahkan sempat membantu Tao dan Xiumin yang sibuk memilah bagian tubuh yang sudah Kai mutilasi tadi,Jinyoung dan Chani sibuk membantu memeras darah berniat memberi cemilan atau hadiah pada Sehun karna sudah menyelamatkan Luhan.
Dan Dawon bersama Inseong sibuk membuang tubuh manusia yang sudah cacat lebih tepatnya memiliki beberapa luka tembakan,mereka berniat membantu Kris untuk menjual organ tubuh mayat ini dipasar gelap atau kerumah sakit yang membutuhkan.

"Bagaimana keadaan Sehun dan RM?" tanya Kris cemas,bagaimana tidak ia akan menikahkan Sehun minggu depan,dan sekarang mempelainya malah terluka.

"Sehun selamat bahkan darahnya sama sekali tidak berkurang mengingat namja albino itu selalu meminum darah,dan RM itu selamat setidaknya pelurunya tidak masuk terlalu dalam diperutnya," ujar Suho menjelaskan.

Para Daddy Uke menganggukkan kepala mereka,setidaknya ia mereka merasa lega,RM dan Sehun selamat.

Perlahan setelah Sehun keluar dengan RM,para Appa atau Eomma dari Uke berniat mengajak pesta daging dirumah Chanyeol.Bermaksud ingin mendengarkan betapa perkasanya Chanyeol saat menyetubuhi Baekhyun.

Tao,Xiumin dan Inseong membawa truk untuk membawa beberapa tubuh manusia itu kerumah Chanyeol dan yang lain.Rumah yang terletak diatas bukit dan memang sangat tertutup.

Chanyeol membawa Baekhyun kedalam mobilnya,diikuti para seme lain juga membawa pasangan mereka.Berniat untuk mengenalkan kepada mereka rumah pribadi yang mereka ciptakan dan itu khusus dimasuki oleh pasangan hidup mereka nanti.

Dan sekarang Chanyeol sudah menikah dengan Baekhyun,otomatis Chanyeol harus mengenalkan rumah itu pada Baekhyun.

Para Daddy Uke membawa istri atau suami mungil mereka kecuali Kris,Zuho dan Chen karna suami mungil mereka akan membawa daging gratis itu.

.
.
.
.
.

Tao sibuk mengiris daging manusia itu,diiringi Chani yang sibuk mengapak beberapa tulang berniat untuk membuat sup.

Mereka melakukannya ditempat yang sangat rahasia dirumah para menantu mereka,bahkan saat anak mereka bertanya untuk apa mereka membawa jasad manusia itu dengan truk mereka malah mengatakan itu untuk dikubur dan dibuang kejurang.Padahal sebenarnya itu untuk mereka masak sebagai daging pesta barberque.

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang