♤20♤

14.6K 799 35
                                    

Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiat

Projek nisasmngt

Yaoi

Plagiat? Bacok!

Genre M+

:v sedikit psycopath

Summary

Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing

Dont forget to like and comment...please follow my account


Dua orang namja sibuk bercengkrama bahkan sesekali mereka menghisap rokok dan mengehembuskan asapnya.

Mengambil secangkir kopi panas,menghisapnya perlahan dan menikmati pahit yang dihasilkan kopi hitam tanpa gula itu.

"Kau yakin akan melakukan rencana itu?" Tanya seorang namja yang saat ini sedang memangku sebuah pistol.

"Tentu,kau meragukan ku? Hanje?" Tanya seorang namja yang saat ini sedang menampilkan smirk iblisnya.

"Ck rencana mu kali ini sungguh gegabah," ujar namja bernama Hanje itu dengan tatapan datar.

"Ck rencana yang sebenarnya baru akan dimulai,kau fikir aku seceroboh itu? Cuih aku hanya memancing," ujar Wonjo sambil menampilkan smirknya.

"Apa rencanamu kali ini?" Tanya Hanje.

"Kau tau hukum alam kan? Yang terkuat adalah pemenangnya,maka aku akan memakai cara hewan.Kau tau singa?" Tanya Wonjo.

Hanje menganggukkan kepalanya.

"Seekor singa akan mengintai mangsanya dibalik semak-semak,menatap setiap pergerakan mereka.Dan saat mereka lengah_"

Dor!

Wonjo menembak sebuah foto yang disana terpampang jelas wajah V dan Chanyeol.

"Kau akan mengejar mereka dan mencabik tubuh mereka,"
"Hm ya kufikir kau ada benarnya," ujar Hanje.

"Kau fikir aku hanya menyiapkan satu rencana? Kau salah,kau tau buaya kan? Mereka akan diam,menunggu mangsa mereka masuk kedalam perangkap mereka dan_"

Dor!

Kembali Wonjo mengarahkan tembakan kesebuah foto tapi kali ini wajah Suga dan Sehun terpampang disana.

"Kau akan menarik mereka,lalu menyantap mereka," ujar Wonjo.

"Dan bagaimana dengan dua lainnya? Kau akan menggunakan rencana apa?" Tanya Hanje sambil menampilkan smirk iblisnya menatap salah satu foto yang matanya sudah berlubang itu dengan bahagia.

"Kau tau ular cobra? Aku akan menatap mereka,seolah-olah aku telah kalah.Saat mereka lengah dan merasa bahwa aku menyerah,maka_"

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang