Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiatProjek nisasmngt
Yaoi
Plagiat? Bacok!
Genre M+
Jika kalian menyukai cerita ini,tekan tombol vote dan comment serta ikuti akun penulis...karna :) 3 hal itu membuat para author bangga karna karya mereka disukai orang lain
Summary
Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing
♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌
"Apa maksudmu Kris?!" teriak J-Hope yang sudah mencapai titik emosi tertinggi.
"Hahaha Chani dan Jinyoung benar-benar mengajari anak kita dengan baik,aku hahahaha bahkan Tao saja tau jika Luhan kanibal." tawa Kris terdengar remeh,meninggalkan Sehun yang terdiam seribu bahasa.
"Kau ingat kejadian diChina dulu? Saat kau dikejar mafia Rusia dan seorang namja membakar ujung kejantanannya."
Sehun mengangguk dalam diam saat suara S.O mulai masuk kedalam pendengarannya.
"Dia itu Xi Luhan,alasan aku ingin sekali menjadikannya istri karna itu.Kita berhutang nyawa padanya."
Sehun terdiam,harusnya ia sadar kenapa Luhan selalu mengatakan daging sapi kurang nikmat dikarenakan serat daging yang tidak terlalu bagus.
Jadi alasannya ini?!
Luhan kanibal?!
Hell!
"Apa maksudmu dengan Chani,Tao dan Jinyoung?" tanya Zuho dengan nada yang dingin.
"Mereka tau jika anak-anak itu akan lepas kendali,dan mereka mengajarinya dalam diam tanpa sepengetahuan kita para seme,dikalangan Uke hanya Xiumin,Dawon dan Inseong yang tidak tahu.Tapi secara tidak langsung tiga namja itu memberikan senjata yang cukup untuk anak mereka."
Kris berucap sambil menampilkan smirk khasnya,smirk khas pembunuh yang sangat puas dengan hasilnya.
"Maksudmu_"
Ucapan Chen langsung terpotong kala mendengar teriakan didepan sana.
♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌
"Lepas sialan!" teriak Kyungsoo yang diikat dengan tali dan dalam keadaan yang cukup sulit.Ikatannya terlalu kuat dan ketat.
Cuih
Kyungsoo menatap nyalang kearah sosok namja dihadapannya itu,Rein kembaran Tein.Sosok yang sangat Kyungsoo benci,karna hal yang cukup memalukan.Pantat Kyungsoo pernah diremas oleh sialan dihadapannya ini,hendak ingin membalas Kai tiba-tiba datang dan merangkulnya dengan senyuman yang sangat manis.
"Kau itu hanya pemuas nafsu disini! Jadi diamlah!" Teriak Rein sambil menampar pipi namja burung hantu itu dengan keras.
"Hoam,hanya itu?" Ejekan tersungging dari belah bibir hati itu,kala merasakan pipi kanannya perih tapi tidak terlalu menusuk.
"Sialan kau!"
Bruk..bruk...bruk
Tendangan Kyungsoo dapatkan bahkan namja burung hantu itu sampai terjatuh kedinginnya lantai.Kyungsoo terkekeh bahkan ia tertawa dengan keras dan mengundang kernyitan heran dari Rein,bahkan Wonjo yang tengah membuka paha Baekhyun dengan lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ah My Seksi Sekretaris✔
Fanfiction(END) Hyper Seks penyakit yang nikmat namun menyiksa.Jika tak mendapat pelepasan akan semakin menyiksa dirimu,bahkan menyebabkan kematian. Inilah hal yang paling dibenci seorang namja yang bestatus CEO di sebuah perusahaan bernama Park Company. Park...