♌31♌

13.4K 903 76
                                    

Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiat

Projek nisasmngt

Yaoi

Plagiat? Bacok!

Genre M+

Jika kalian menyukai cerita ini,tekan tombol vote dan comment serta ikuti akun penulis...karna :) 3 hal itu membuat para author bangga karna karya mereka disukai orang lain

Summary

Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing

♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌

"Aku mendapatkan sinyal dari Luhan." Ujar Kris berteriak pasti,jujur ia cukup bahagia menatap sinyal kesayangannya berada tidak jauh dari rumah Chanyeol?!

J-Hope bernafas lega,setidaknya ia bisa menemukan Jimin kesayangannya itu.Jimin itu cukup mudah frustasi dan mengalami trauma akut.

Zuho selaku Daddy dari Jin,juga pulang keKorea.Ia bahkan tidak mengidahkan sekretaris yang terus menerornya dengan pesan singkat.

"Kita ketempat Chanyeol,kau hubungi Chanyeol." Kris memerintah Zuho untuk menelfon Chanyeol,namja tampan itu mengangguk lalu mendial nomor namja tiang itu.

"Hallo Daddy? Ada apa?"

"Kami menemukan lokasi Luhan,kemungkinan Jimin dan Jin juga berada disana."

"Benarkah? Itu bagus Daddy,aku akan mengabari yang lain."

Zuho tersenyum manis lalu memberi kode kearah Kris bahwa semuanya hampir selesai,permainan licik dari Wonjo akan terhenti.Tapi entah kenapa namja tampan ini mendapatkan firasat buruk.

Mereka masuk kedalam mobil yang sudag disiapkan oleh anak buah Kris,dengan cepat mobil hitam itu melaju membelah jalanan kota Seoul,yang berada difikiran tiga namja itu hanya anak bukan nyawa mereka.

♌♌♌♌♌♌

Chen menjatuhkan gelas yang tengah ia pakai untuk meminum segelas wine,ia panik mendengar kabar bahwa Kyungsoo menjadi korban tabrak lari.

"Kyungie anakku,sialan keparat Wonjo itu."

Prang

Chen melayangkan tinjunya kearah kaca,menatap nyalang kearah depan.

"Kau menantang orang yang salah!"

Teriakan Chen cukup membuat pendengaran Xiumun terusik,langsung saja namja chubby itu pergi keruang kerja suaminya.

"Chagi ada_"

Ucapan Xiumin berhenti kala menatap ruang kerja Chen yang sudah seperti kapal pecah.Namja kotak itu langsung menarik suami mungilnya tanpa mengatakan apapun.Dan Xiumin yakin ini berkaitan dengan Kyungsoo,siapa lagi yang bisa membuat Chen mengeluarkan taringnya kecuali anaknya dalam bahaya.

Dan Xiumin yakini orang itu tidak akan selamat dari pengejaran Chen,namja kotak itu akan terus mengejarmu sampai keneraka atau sampai kau yang memohon kematian padanya.

Itulah sosok Chen yang tersembunyi dibalik sikap posesifnya.Xiumin tersentak kala suaminya itu mendorong tubuhnya dengan kasar kedalam mobil,dalam diam Xiumin memasang seat belt bahkan ia juga seperti ketakutan.Ia tidak pernah menatap wajah Chen yang seperti ingin memakan manusia hidup-hidup seperti ini,berarti orang itu telah membuat iblis dalam suaminya ini keluar dan meronta kuat.

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang