Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiatProjek nisasmngt
Yaoi
Plagiat? Bacok!
Genre M+
Jika kalian menyukai cerita ini,tekan tombol vote dan comment serta ikuti akun penulis...karna :) 3 hal itu membuat para author bangga karna karya mereka disukai orang lain
Summary
Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing
♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌
Plak
"Akh sakit Hyung!!!" Teriak Chanyeol kala Suho dengan santai memukul bahu kanannya yang terkena peluru.
"Itu masih sakit tahap awal! Kau tau bagaimana sakitnya lubang Baekhyun hah!!!" Teriak Suho keras,namja itu tak habis fikir dengan pemikiran Chanyeol.Bisa-bisanya ia melakukan BDSM pada Baekhyun yang hamil?!
Dimana letak otak namja tiang ini?!
"Akh maafkan aku Hyung! Pelanlah sedikit menjahit lukaku!" Teriak Chanyeol meringis,tentu saja Suho menjahit luka dibahu kanan Chanyeol tanpa menggunakan bius.
Sudah menjadi ritual biasa bagi mereka,kecuali Sehun.Namja albino itu lebih memilih menjahit sendiri lukanya bahkan dengan santai menatap luka pelurunya itu diiringi kekehan pelan.
"Ck..Aku mengakui bahwa kau sejak menikahi Baekhyun lebih terlihat seperti manusia pada umumnya." Ejek Suho lalu kembali menjahit luka itu.
"Mungkin kekuatan cinta Hyung!"
Plak
"Akh sial!" Teriak Chanyeol saat Suho kembali memukul kepalanya dengan cepat.
"Jangan melakukan BDSM lagi padanya! Kau tau efek sampingnya Chan,jangan bertindak ceroboh."
Chanyeol mengangguk lalu nendesah perlahan,jika difikir-fikir memang salahnya sih.Bermain dengan Baekhyun 10 jam non stop,dan ia baru berhenti saat mulut Baekhyun sudah memuntahkan sperma miliknya.
Bisa dibilang tubuh Baekhyun sudah penuh diisi oleh sperma seorang Park Chanyeol.
"Aku akan menghukummu Baby!"
Chanyeol mengangkat tubuh Baekhyun,dengan santai meletakkan diatas kursi besi kesayangannya.Merobek brutal pakaian yang dipakai Baekhyun lalu tersenyum manis,namja tampan itu mencari beberapa alat yang menurutnya penting.
Dengan sengaja ia meletakkan penjepit nipel yang sudah dialiri listrik kecil diatas nipel Baekhyun.
Bahkan namja tiang ini juga memakaikan cock ring pada Baekhyun,bisa dibayangkan bagaimana rasanya menahan air kencing dan sperma selama 10 jam.
"Akh Daddy sudah!" Baekhyun memekik pelan saat dirasa lubangnya sudah benar-benar sakit bahkan ia sudah tak bisa merasakan lubang miliknya.
Chanyeol terus menggerakkan miliknya dengan cepat,tanpa mendengarkan rengekan Baekhyun yang cukup menyayat hati.Chanyeol mengeluarkan spermanya kembali dilubang Baekhyun,berniat kembali memainkan lubang Baekhyun,ide gilanya terhenti ketika
"Uhukk...hoekk!"
Baekhyun muntah bahkan matanya memerah dan jangan lupakan hidungnya yang juga mengeluarkan sperma basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ah My Seksi Sekretaris✔
Fiksi Penggemar(END) Hyper Seks penyakit yang nikmat namun menyiksa.Jika tak mendapat pelepasan akan semakin menyiksa dirimu,bahkan menyebabkan kematian. Inilah hal yang paling dibenci seorang namja yang bestatus CEO di sebuah perusahaan bernama Park Company. Park...