11

22.2K 1K 156
                                    

Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang hompobic bagusan minggir

No plagiat

Projek  nisasmngt dan Ryeon9597

Happy reading

Karna banyak yang minta Chanyeol sama Kai yang jadi bucin duluan,okey :v author yang agak sedikit stres bakal :v buatin wkwkw

Summary

Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing.

ƪ(˘⌣˘)ʃ


Seorang namja jatuh terduduk didepan sebuah makam,makam yang bahkan sudah dua tahun ia tinggalkan.

"Yejin kenapa kau meninggalkan Oppa?" Teriak namja itu.

Nihil ia tak mendapat jawaban apapun yang ia dapat hanyalah hembusan angin yang semakin cepat.

"Kau tau! Mereka menikmati hidup mereka! Dan kau mati! Aku tak akan membiarkan mereka bahagia Yejin.Seorang Choi Wonjo tak akan memandang musuhnya! Aku akan membalaskan dendammu Yejin," lirih Wonjo.

Flash back

Enam namja yang sangat populer disebuah SMA ternama di Seoul,Chanyeol,Suga,RM,V,Kai,Sehun.

Jika kalian bertanya apakah mereka memiliki kekasih? Jawabannya adalah tidak!

Dan jika kalian bertanya apakah mereka memiliki sahabat wanita jawabnnya adalah iya.

Choi Yejin

Kerap disapa Yejin adalah sahabat para namja itu,ia gadis periang,misterius dan dewasa.

Hanya V yang sangat menolak kehadiran Yejin karna saat itu ia sedang berkencan dengan Jungkook,bisa dibilang Yejin itu terlalu melakukan sentuhan kepada mereka.

Perlahan suatu ketika ia menyentuh kejantanan Chanyeol dengan sengaja,menyentuh seluruh kejantanan para namja itu.

Dan itu tak luput dari mata tajam seorang V dan Chanyeol.Karna gadis itu benar-benar memiliki alasan yang bodoh kala ia memegang kejantanan mereka tersandung,tangan bergerak sendiri,dll.

Awalnya Chanyeol dan sahabatnya memaklumi saja,namun tingkah Yejin yang semakin menjadi membuat Chanyeol terutama Suga murka.

Terlebih kala itu Jungkook yang notabenenya adalah pacar V hilang secara mendadak,dan sukses membuat mereka kalang kabut.

"Aku merasa ada hal yang aneh disini," ujar Chanyeol.

"Kau benar Hyung,rasanya ini sedikit aneh," ujar V.

"Kau merasa kalau ini adalah perbuatan Yejin Hyung?" tanya RM.

"Kurasa iya,dia sangat aneh dua hari ini.Jungkook bahkan berkata padaku kalau Yejin itu srigala berbulu domba," ujar Chanyeol.

"Tak heran dengan sikap jalangnya,memang pantas bukan," ujar Sehun kasar.

"Kau tak boleh seperti itu Sehun,bagaimanapun dia teman kita," ujar Kai membenarkan.

"Kau sangat tolol Kai,kau bersahabat dengan perempuan dengan menyentuh kemaluannya setiap hari hah? Dia tidak normal! Dia gila!" ujar Suga kasar.

Lima hari berlalu dan Jungkook belum ditemukan,Yejin kembali dengan wajah sumringah seperti mendapatkan lotre.

"Kau kenapa Yejin-ah?" tanya Chanyeol.

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang