♌30♌

19.8K 780 65
                                    

Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiat

Projek nisasmngt

Yaoi

Plagiat? Bacok!

Genre M+

Jika kalian menyukai cerita ini,tekan tombol vote dan comment serta ikuti akun penulis...karna :) 3 hal itu membuat para author bangga karna karya mereka disukai orang lain

Summary

Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing

♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌

Chanyeol menatap dengan,senyuman kearah karya seninya yang berada ditubuh Baekhyun.Beberapa kiss mark dan bite mark hampir diseluruh tubuh namja manis itu dan jangan lupakan beberapa sperma Baekhyun yang membasahi dada dan perutnya.

"Salah kau Baby,kenapa menggoda Daddymu hah?!"

Chanyeol menggeleng masih tidak habis fikir dengan Baekhyun,ia tau jika kandungan Baekhyun itu kuat.Hanya saja ia baru tau jika namja puppy ini mengidam akan berbahaya,untung saja kolega bisnis itu masih bisa Chanyeol atasi.

Bagaimana jika mereka menginginkan Baekhyun?! Sangat tidak elite! Karna mereka itu lurus,menikahi yeoja dan beberapa masih muda.

Dan dapat Chanyeol lihat jakun mereka naik turun menatap Baekhyun,dan jangan lupakan benjolan yang berada ditengah celana mereka.Itu cukup mengusik jiwa posesif Chanyeol,ia sangat tidak suka jika asetnya diperlihatkan.

Baekhyun menggumam kecil,keadaan namja manis itu juga tidak baik.Karya seni bibir Chanyeol hampir berada diseluruh tubuhnya dan ia tidur dalam keadaan mengangkang diatas tubuh Chanyeol.

Tidur didada namja tampannya itu dalam keadaan mengangkang dan jangan lupakan salivanya yang mengalir didada sang suaminya.

"Aku tidak suka Daddy ku direbut jalang."

Baekhyun bergumam dalam tidurnya dan itu tidak luput dari pendengaran Chanyeol.

"Untung saja Eomma mengirimiku vidio dewasa,hehehe."

Chanyeol membulatkan matanya,benar-benar tak habis fikir dengan mertuanya.Bagaimana bisa mengirimi anak polosnya ini vidio dewasa,bagaimana jika Baekhyun menjadi nafsuan? Dan selalu meminta Chanyeol untuk melakukan seks?

Eh

Tunggu

Tapi jika itu terjadi,tentu saja Chanyeol akan menerimanya senang hati.Karna kejantanannya akan selalu panas dan terpuaskan oleh simanisnya itu,jadi tidak ada salahnya kan?

"Kekeke permainan Eomma dan Appa sangat bagus,Baekkie suka melihat milik Appa masuk kedalam milik Eomma."

"Ukhh Baekkie mau lagi."

Baekhyun terus bergumam dalam tidurnya,dan Chanyeol? Hampir pingsan ditempat mendengar gumaman dari suami mungilnya.

Oke Baekhyun gila seks sekarang

"Kau mau apa Baby?"

Entah ikatan batin mereka yang terlalu dekat,atau mereka yang terlalu saling menggilai satu sama lain.

"Baekkie ingin punya Daddy Yeollie."

"Kenapa Baby? Kenapa kau ingin punya Daddy? Hm?" Chanyeol mengecup pelan pipi Baekhyun dengan sayang.

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang