Promo

13.5K 449 5
                                    

Hey :v sesuai janji aku udah up

Hey :v sesuai janji aku udah up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Silahkan dibaca yak

Thailer bisa ditonton diatas ya

Summary

Hidup Byun Baekhyun bisa dibilang bahagia,tapi diluar doang kalau didalam
:) kalian bisa lihat betapa besar sakit hatinya,kekecewaannya,rasa bersalahnya,dan keinginannya untuk mati.

namja yang manis dan cantik tapi memiliki luka yang sangat manis untuk dihiasi

"Aku mohon ambil nyawa ku Tuhan,aku sudah tidak kuat,"

Byun Baekhyun

🍃

Byun Baekhyun namja manis yang kerap disapa Baekkie atau Baek ini.

Sangat manis memang tapi kehidupannya tak semanis wajahnya,ia dibuang oleh orang tua kandungnya,dan yah ia dipungut oleh orang yang salah.

Kenapa?

Ia dipungut oleh orang yang salah,entahlah Baekhyun tak tau yang ada diotaknya hanya bersyukur karna ada orang yang mau menampungnya walau ia kerap diperlakukan tak sebagai manusia.

Tapi ia cukup bersyukur karna sosok itu masih membolehkannya untuk bersekolah,disekolah kehidupan Baekhyun juga tidak baik.Malah kehidupannya itu dibilang menyedihkan,ia kerap di bully hanya karna berteman dengan Luhan dan Kyungsoo.

Siapa Luhan dan Kyungsoo?

Kyungsoo itu anak yang pendiam dan banyak yang mengatakan ia bisu,padahal tidak.Kyungsoo hanya menderita radang tenggorokan dan hal itu menyebabkan ia tak bisa banyak bicara,karna rasa pedih dan panas yang akan terasa di tenggorokannya.

Kyungsoo juga bukan orang kaya,orang tuanya hanya seorang petani.Jadi hal yang wajar jika Kyungsoo belum ditangani dengan baik.

Luhan anak yang cerewet,jika kalian bertanya apa Luhan orang yang beruntung? Jawabannya adalah tidak,Luhan sedikit memiliki pendengaran yang kurang baik,Luhan berkata itu karna ia pernah ditabrak lari waktu pulang dari sekolah.

Ia ingin sekali sembuh hanya saja,biaya yang tidak memadai.Orang tua Luhan,sang Appa berkerja sebagai nelayan,dan sang Eomma berkerja sebagai penjahit.

Mereka bertiga adalah sahabat sehidup semati,walau kekurangan meliputi hidup mereka tapi mereka saling menguatkan.

Berteman dari saat jabang bayi,walau Kyungsoo dan Luhan tau jika Baekhyun mendapatkan orang tua yang kejam,mereka tetap bermain dengan Baekhyun.

Sekarang mereka sedang mengantri untuk masuk ke Universitas favorit di Seoul walau mereka memiliki kekurangan dalam segala hal,tapi mereka tetap memiliki otak yang encer.Masuk kedalam kuliah orang kaya dengan modal beasiswa adalah hal yang paling membahagiakan bagi mereka.

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang