♌32♌

11.8K 875 85
                                    

Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang homopobic bagusan minggir
No plagiat

Projek nisasmngt

Yaoi

Plagiat? Bacok!

Genre M+

Jika kalian menyukai cerita ini,tekan tombol vote dan comment serta ikuti akun penulis...karna :) 3 hal itu membuat para author bangga karna karya mereka disukai orang lain

Summary

Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing

♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌♌

Jungkook menatap kearah jam tangannya,disana tercetak jelas pukul 5 pagi.Dan Jungkook tengah menatap kesegala arah berharap menemukan Baekhyun.Entahlah perasaan Jungkook saat ini sedikit was-was,ini berkaitan dengan V dan Chanyeol.

Bagaimana jika mereka tau kalau ia dan Baekhyun mengikuti mereka?

Bagaimana jika mereka berada dalam bahaya?

Jungkook cukup sadar jika ia dan Baekhyun tengah mengandung hanya saja sesuatu hal mendorong mereka untuk mengambil langkah yang cukup berbahaya ini.

Alasan simpel

Sahabat

Jin,Jimin dan Luhan adalah sahabat mereka.Sahabat dikala masih menggunakan popok tentu saja semakin kuat saat termakan usia,sahabat yang selalu ada dikala susah bahkan tidak henti-hentinya saling mendukung jika salah satu dari mereka mengalami kegagalan.

Hal yang wajar jika mereka menyelamatkan tiga sahabat itu ditambah lagi Kyungsoo menjadi korban tabrak lari,tentu saja semakin menyulut kemarah dari Jungkook.

Percayalah sosok yang polos dan imut juga memiliki kegilaan tersendiri.

Awalnya Jungkook dan Baekhyun bisa dibilang terlalu polos didalam keluarga pertemanan orang tua mereka ditambah Jimin,tapi

Wajah mereka itu menipu,prilaku Baekhyun dan Jungkook memang seperti namja manis polos lainnya ditambah mereka adalah pihak bawah.

Mereka memang polos tapi percayalah setiap sifat dari orangtua akan turun pada anaknya,dan itulah yang terjadi.

Baekhyun mengidap hyper seks seperti Rowoon dilengkapi otak licik sang Appa menambah keunggulan dari namja polos ini,dan jangan lupakan sikap Chani sang Eomma yang tanpa belas kasih membunuh orang yang berani melukai keluarganya ditambah Chani adalah sosok yang tidak pernah takut akan apapun.Baekhyun yang terlihat polos dan menggemaskan akan terlihat berbeda jika Chanyeol (sosok yang sejak kecil ia cintai) dilukai oleh orang lain.Ia bahkan pernah hampir menyiram air keras pada Rose jika saja Chanyeol tidak datang dan menatapnya dengan wajah yang heran.

Jungkook mengikuti sifat sang Appa sepenuhnya,JB sosok namja penyuka darah dan bisa dibilang sangat suka menebas kepala manusia hanya untuk memuaskan hasratnya.Dan sifat Jinyoung yang bisa dibilang licin,bahkan namja manis itu bersikap seperti ular.Alasan Jisoo bunuh diri bukan karna V,sebenarnya Jungkook menyebarkan vidio panas yeoja itu dengan managernya dan alhasil yeoja iti depresi.

Mereka beda dengan Kyungsoo,Jin,Jimin dan Luhan.Empat namja manis ini sudah memilikinya sejak lahir,beda dengan Baekhyun dan Jungkook.Sifat dua namja itu akan terus berlangsung sempurna seiring bertambahnya usia mereka.Dan selamat kepada Wonjo karna kawanan namja itu berhasil menyempurnakan sifat Jungkook dan Baekhyun.

[END] Ah My Seksi Sekretaris✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang