Sebelum membaca saya sarankan untuk buat yang hompobic bagusan minggir
No plagiat
Projek nisasmngt dan Ryeon9597
Summary
Siapa yang menyangka 5 orang namja yang sangat terkenal memiliki hidup yang sempurna,namun memiliki keanehan pada diri mereka masing-masing.ƪ(˘⌣˘)ʃ
Udah kami putusin kalau yang jadi bucin duluan sesuai :v comen pembaca aja wkwkwOk siapa yang bakal jadi bucin pertama kali?
A. Chanyeol
B. Kai
C. RM
D. Suga
E. SehunKenapa gak ada V? Karna ia udah jadi bucin dari Jungkook
= ̄ω ̄=
Taehyung alias V duduk dikursi kebanggaannya di perusahaan film,entah kenapa ia merasa ingin membuat suatu acara yang sangat wow mengingat tahun-tahun ini para fujoshi meraja lela.Dan ia bahagia akan hal itu,sedikit menulis disebuah kertas entah apa yang ditulis namja tampan itu.
Ia menampilkan smirk devilnya,sepertinya ia punya cara baru agar para teman-temannya sembuh.Apalagi setelah mendengar kabar bahwa Baekhyun hamil,ia sangat berharap bahwa Chanyeol Hyung menjadi bucin dari namja puppy itu.
"Hm sepertinya membuat sebuah acara variety show menyenangkan,Hahahaha aku akan mengundang uke dan seme.Mari kita lihat siapa yang akan menjadi bucin saat pulang nanti," ujar V tersenyum.
Perlahan pintu kantornya diketuk,ia menyuruh orang itu masuk dan tersenyata itu adalah Jungkook suami sekaligus istrinya.
Ia langsung saja melayangkan beberapa ciuman diwajah namja itu,dengan sayang.
"Aigo Hyung kau manja sekali," tawa Jungkook perlahan menghelus lembut rambut V.
"Kau tau Bunnie aku menemukan cara baru,apa kau mau menolongku?" ujar V sambil meletakkan kepalanya diatas paha Jungkook.
Jungkook mengangguk mantap.
"Bisa kau ajak teman-temanmu berada di acaraku? Selama satu minggu,aku juga akan mengajak sahabatku Bunnie," lanjut V.
Jungkook mengangguk paham.
"Bagaimana jika mereka tak mau Hyung?"
"Katakan saja itu untuk hadiah pernikahan kita Bunnie,"
Jungkook mengangguk paham dan langsung mengeluarkan benda pipih didalam saku jas baju santainya.
Cabe Polos (6)
Jungkook
Hyung suami ku mengajak kita untuk ikut acara di TV mereka apa kalian bisa ikut?Luhan_manly
Tentu saja Kookie kami pasti pergi.Hyung bisa saja tapi Hyung tak yakin pada Baekhyun dan Jimin mengingat mereka adalah sekretaris pribadi para CEO.Jungkook
Tentang itu? Hahaha tenang aja suami ku pasti akan mengurusnya Hyung.Mommy-Jin
Cafe Hyung bagaimana Kookie?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ah My Seksi Sekretaris✔
Fanfiction(END) Hyper Seks penyakit yang nikmat namun menyiksa.Jika tak mendapat pelepasan akan semakin menyiksa dirimu,bahkan menyebabkan kematian. Inilah hal yang paling dibenci seorang namja yang bestatus CEO di sebuah perusahaan bernama Park Company. Park...