01-CS

9.3K 383 10
                                    

Aku sedang pergi untuk melamar kerja, aku disarankan oleh perusahaan YG untuk melamar kerja di perusahaan terbesar di korea yaitu perusahaan SM, karena perusahaan YG sudah tidak ada lowongan kerja, mereka menyarankan aku melamar di SM karena menurutnya aku mempunyai Skill yang baik.
Aku memasuki gedung itu dan ya banyak sekali yang melamar kerja di perusahaan ini, namun aku harus mempersiapkan mentalku karena perusahaan ini memiliki CEO yang cukup keras dan katanya banyak memerintah.
Semua orang yang melamar kerja bergantian masuk ke ruangan CEO itu, dan aku melihat ekspresi wajah orng yang telah keluar dari ruangan itu. ada ekspresi yang agak sedih, dan ada juga yang menggerutu. dan ini giliranku. aku mencoba menyemangati diriku sendiri.

uuh fighting jisoo, kau pasti bisa

Aku membuka pintu ruangan itu, aku berdiri dihadapannya yang duduk dikursinya, ku membungkukkan badanku.

"Hai, ceo" sapa ku.
Dia melihatku dengan ttapan yang tajam, tak habis pikir CEO ini sungguh menyeramkan.

"Duduklah!" perintahnya

Aku duduk dikursi yang ada.

"Kenapa kau ingin bekerja disini?apa alasanmu?dn apa saja pengalamanmu?" tanya suho

aku menarik nafas panjang untuk menjawab semua pertanyaan nya, sungguh muka CEO ini terlihat sangat sombong, membuatku tidak ada minat untuk melamar kerja disini tapi ini demi keluarga ku.

"Sebelumnya aku melamar kerja di YG tetapi aku disuruh melamar kerja disini karena menurut CEO YG aku mempunyai skill yg baik, dan pengalamanku sebelumnya aku pernah bekerja menjadi sekretaris di JYP dan aku keluar karena kurang nyaman" ucapku, aku melihat CEO itu yang menatapku. sungguh aku risih danegan tatapannya.

"Oh bagus kau mempunyai pengalaman di perusahaan yang besar juga, hem... sini aku ingin melihat berkas berkas mu"

aku mengulurkan berkas-berkas yang aku bawa, dia membolak-balik berkas itu sesekali ia baca.

"Kim jisoo" ucapnya smbil tetap mengCek berkas-berkasku.

"Oke baiklah, kau diterima disini dan kau akan menjadi sekretarisku. kau boleh masuk mulai besok jangan terlambat pukul 7 kau harus ada di ruanganmu, nanti kau akan ditunjukkan ruangan kerjamu" ucapnya dan menutup berkas ku meletakkannya diatas mejanya.
Aku pun tersenyum.

"Baiklah pak, terima kasih" ucapku

"Jongdae-ya...kau beritahu pada mereka yang masih ada diluar untuk pergi karena aku sudh mendapatkan sekretarisnya, dan beritahu juga pada irene untuk mengantar wanita ini ke ruangannya" kata ceo itu aku hanya memandangnya, benar dia terlalu banyak memerintah.

"Baiklah, aku permisi"

Orang itu berlalu daei ruangan CEO

"Panggil saja aku CEO Suho, dan siapa tadi namamu?"

"Ah ya... kim jisoo"

tok..tok..tok

"MASUK"-Suho

Sesorang wanita cantik masuk ke dalam ruangan itu.
Dia membungkukkan badanya dengan sopan dihadapan CEO SUHO

"Permisi ceo, apa yg bs saya bantu" tanyanya

"Kau, antarkan dia di ruangan kerjanya dan ajak dia keliling perusahaan ini. Dan kembalikan dia di ruangan ku" katanya, wanita itu menatapku dari bawah sampai atas. Aku berpikir kenapa diperusahaan ini semua karyawannya yampak menyermkan. huh.

"Baiklah ceo, Ayo ikut aku"
Aku berdiri dr dudukku, tak lupa membungkuk pada ceo itu.

"Pemisi ceo" ucapku dan aku mulai mengikuti wanita itu dari belakang.
Setelah aku tau ruangan kerjaku, aku kembali berkeliling perusahaan ditemani wanita tadi. Aku bwrjalan disampingnya

"ekhm...boleh tau namamu?" tanya ku

"Namaku irene, aku seksi keuangan disini" jawabnya dengan ekspresi datar tanpa senyum.

"Ah kenalkan namaku jisoo, salam kenal semoga kita jadi sahabat baik" ucapku ramah sambil tersenyum mengulurkan tangan.
dia membalas jabatan tanganku.

"Salam kenal juga..."












'Semoga saja aku betah di perusahaan ini' -jisoo

'Dia cantik, type Ceo Suho banget.argh!' -irene

'Nih uang mau diapain ye?' -SuhoTamvan




tbc







Ceo Songong¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang