15-CS

1.9K 181 15
                                    

lagi rajin up nih wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lagi rajin up nih wkwk.
Rajin up karna kalian yg udah vote dan comment, apalagi kalian yg rajin nyemangatin nana, makasih yaaa~
.
.
.
•нαρρy rєα∂iทg•
---

J

isoo terbangun dari pingsannya, dan dia melihat sekelilingnya yang sangat gelap. Tubuhnya diikat di kursi.

"Dimana aku?" gumam jisoo

Tiba-tiba saja lampu menyala. Dan membuat jisoo memgalihkan pandangannya pada pintu.

"Hai Jisoo!!Selamat datang"

"S-ssiapa k-kau? Mau apa kau?" tanya jisoo

"AKU IRENE! MAU APA KAU? MAU MENGADU PADA SUHO? KAU SENDIRI DISINI! TIDAK ADA SIAPAPUN DISINI" teriak irene sambil menutup maskernya.

"I-irene unnie?"

"Ya ini aku, kau tau kau akan mati ditanganku lihat saja, bahkan kau tidak akan bisa menikah dengan suho" ucao irene dengan nada horror nya sambil mendekat ke jisoo, jisoo hanya bisa menangis dan ketakutan.

"Aku mohon unnie, jangan bunuh aku... Hiks.. Aku mohon.." ucap jisoo sambil memohon.

"Aku tidak bisa melakukan itu jisoo, aku harus membunuhmu."

"Aku akan berikan apapun yang kau mau unniee"

"Apa kau bisa memberikan suho untukku?"

-

Suho berada di apartemen nya, dan dia tidak bisa tenang karna masih mengkhawatirkan jisoo. Lalu suho memutuskan untuk menelpon jennie menggunakan ponsel jisoo.

"Yeoboseo, jennie kau tau jisoo dimana?"

"Ceo suho? Aku tidak tau jisoo dimana, memangnya dia tidak bersamamu?"

"berpikirlah dengan jernih jen, jika jisoo ada bersamaku buat apa aku menanyakannya padamu, pabbo!"

"Ehehe mianhae ceo, terakhir aku melihat jisoo dia pulang, tapi dia agak sedih karena tadi bertengkar dengan irene unnie"

"Irene? Irene melakukan apalagi pada jisoo?"

"Dia menjambak rambut jisoo dengan keras ceo."

Tanpa menjawab suho langasung mematikan sambungan televisi dan langsung menelpon chanyeol untuk membantunya mencari jisoo, setelah menghubungi chanyeol suho memgubungi semua bodyguard nya untuk melacak keberadaan jisoo.

-

Chanyeol yang lagi makan malam bersama istrinya, rose. Tiba-tiba saja menerima telepon dari hyungnya, suho.

Ceo Songong¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang