Haiii...
Aku apdet lagii~~
#JanganLupaVote!!!
#JanganLupaKomen!!!
.
|Happy reading|
-Suho hanya bisa mondar-mandir didepan ruang UGD, suho benar-benar merasa bersalah dia datang untuk melindungi jisoo tapi akhirnya malah jisoo yang melindungi suho.
"Hyung, tenanglah jisoo noona akan baik-baik saja." ucap chanyeol menenangkan suho.
"Bagaimana aku bisa tenang chan, jisoo didalam sedang bertaruh nyawa." jawab suho
"Berdoalah hyung, aku pulang ya hyung rose mengkhawatirkan aku dan jisoo noona, nanti aku akan mengajak rose kesini"
"Nde. Tapi kau jangan memberitahu eomma-nya jisoo"
"Arraseo hyung"
Chanyeol pergi dari rumah sakit dan meninggalkan suho sendiri. Sudah hampir satu jam dokter belum keluar dari ruangan. San tak lama dokter pun keluar, dengan cepat suho berdiri dari duduknya dan menghampiri dokter.
"Uisa, bagaimana keadaan jisoo? Dia baik-baik saja kan?" tanya suho.
"Em...tusukannya sangat dalam tapi untung saja kau membawanya tepat waktu dan dia tidak sampai kehilangan banyak darah, tapi jika dalam waktu 1 hari ini jisoo tidak sadar maka dia dinyatakan koma"
"B-baiklah uisa, Khamsahamnida. Apa aku bisa masuk kedalam?"
"silahkan, baiklah saya permisi"
---
Chanyeol masuk kedalam rumahnya dan rose sudah menunggunya di ruang tamu.
"Chagiyaa, apa kau sudah menemukan jisoo unnie?" tanya rose yang langsung menghampiri chanyeol.
"Aku dan suho hyung sudah menemukan jisoo noona, tapi.."
"Tapi apa?jisoo unnie baik-baik saja kan?"
"Jisoo noona dia.. Dia tertusuk pisau dan sekarang dia ada di rumah sakit" ucap chanyeol, rose yang mendengar itupun langsung shock dan mulai menangis, dan chanyeol dengan sigap membawa rose dalam pelukannya chanyeol bisa merasakan apa yg dirasakan istrinya itu.
"Hiks... Unnie.. Dia akan baik-baik aja kan yeol" ucap rose sambil memeluk erat chanyeol.
"Berdoalah chagi, tidak akan ada apa-apa dan jisoo noona akan baik-baik saja"ucap chanyeol menenangkan rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Songong¦END¦
عشوائيCover by : @oohkey94 [[E N D]] ❝Kau yang menyuruh ku percaya, tapi kau sendiri yang menghancurkan kepercayaan itu. Apa kau tau, kekecewaan mengubah semuanya!❞ -CS ⚠Typo Bertebaran