╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-ㅤㅤ
➦JANGAN LUPA VOTE YA..
➦JANGAN LUPA KOMEN UGHA...⚠TYPO BERTEBARAN!
╰────────────⊳
☞✾✾✾☜Malam ini jisoo benar-benar bekerja lembur. Di kantor hanya ada dia, suho dan chen. Mereka bertiga bertugas lembur, tapi jika suho ingin pulang dia bisa saja langsung pulang tapi dia ingin menemani jisoo.
Suho hanya memperhatikan jisoo yang sedang sibuk mengetik, dan sesekali dia menanda tangani berkas-berkas.
"Lihatlah dia sangat pekerja keras." Gumam suho.
Jisoo memijat pelipisnya, dan melirik berkas yang menumpuk disampungnya, dia ingin beristirahat sebentar dengan tidur di mejanya.
"Huft... Aku akan beristirahat sebentar, mataku lelah" ucap jisoo, lalu dia meluruskan tangannya dan menidurkan kepalanya di meja. Suho berdiri dari duduknya dan menghampiri meja jisoo, dia tersemyum melihat wajah jisoo yang sangat damai saat dia tertidur, dan entah dorongan dari mana suho mengelus rambur jisoo dan menyelipkan rambut jisoo di belakang telinga.
"Kau cantik" gumam suho.
Lalu suho mendekatkan wajahnya ke jisoo, perlahan dia mendekatkan bibirnya ke pipi jisoo, tapi..."Permisi pak"
Suho langsung gelagapan mendengar suara itu.
"Silahkan masuk." jawab suho.
"Annyeong pak, ini berkas yang sudah saya selesaikan. Sekarang saya pamit pulang." ucap chen
"Ne... Gomawo" jawab suho.
Chen membungkukkan badannya dan keluar ruangan, suho kembali ke mejanya dengan sesekali melirik jisoo yang masih terlelap.
Suho menaruh berkas yang diberikan chen dimejanya, lalu dia kembali lagi kemeja jisoo. Dengan hati-hati suho mengangkat badan jisoo untuk dipindahkan di kamar pribadinya yang ada di kantor ini.
Suho membaringkan tubuh jisoo dikasur dan menyelimutinya."Jaljayo" bisik suho.
Suho keluar dari kamar itu dan kembali ke ruangan, suho duduk di meja jisoo dia mengerjakan semua berkas-berkas jisoo, sesekali dia melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.
"Selesai." ucap suho, lalu dia merapihkan meja kerja jisoo, ponsel jisoo berdering dan menampilkan nama "Ochi.❤" lalu suho mengangkat telepon itu.
"Unnie!! Unnie dimana? Kenapa belum pulang ini sudah malam, eomma khawatir unnie"
Dengan spontan suho menjauhkan ponsel itu dari telinganya, dan dia sedikit bergeming.
"Unnie mu sedang lembur, dia akan tidur di kantor, bilang ke eomma mu unnie kerja lembur."
"E-eh.. Suho oppa? Ah nde oppa... Gomawo.. Aku tutup teleponnya. Ma'af menganggu."
Suho terkekeh pelan mendengar jawaban dari adik jisoo itu.
"Nde.."
Lalu suho membawa ponsel jisoo dia berjalan masuk menuju kamar pribadinya, dia melihat jisoo masih tertidur pulas.
Suho melepas jas nya lalu ia mengganti bajunya menjadi kaos biasa. Suho mendekat ke ranjang yang sedang jisoo tiduri, tiba-tiba saja jisoo menariknya dan mrmeluknya, mungkin jisoo kira suho adaah guling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Songong¦END¦
RandomCover by : @oohkey94 [[E N D]] ❝Kau yang menyuruh ku percaya, tapi kau sendiri yang menghancurkan kepercayaan itu. Apa kau tau, kekecewaan mengubah semuanya!❞ -CS ⚠Typo Bertebaran