Jisoo sangat kesal pada suho, pagi ini dia tidak jadi pergi ke wisata dan suho membuat dirinya sakit semua. Jisoo sedang duduk di atas kasur nya dengan wajah kesal, sedangkan suho masih di dalam kamar mandi. Tak lama suho keluar dari kamar mandi dengan mengacak rambutnya menggunakan handuk.
"Chagiya, kau ini kenapa?cemberut gitu" tanya suho sambil duduk didepan jisoo.
"Gwenchana" jawab jisoo cuek
"Kau berbohong, ah aku tau. Apa kau sakit? Karna ulahku?" tanya suho menebak sambil mengelus rambut jisoo
"Tentu saja, kau membuat badanku seperti remuk. Padahal pagi ini kau akan mengajakku pergi ke wisata tapi? Gagal kan ih" ucap jisoo kesal.
"Mianhae. Kita bisa pergi ke wisata besok aku janji" ucap suho
"Awas saja sampai kau mengingkarinya lagi dan berbuat seperti tadi"
"Tidak akan. Kau mau mandi? Mau aku gendong ke kamar mandi? Bisa jalan?" tanya suho
"Tidak perlu, tolong kau siapkan saja makanan aku lapar. Dan tolong makanannya kau bawa ke sini saja rasanya masih sakit jika aku berjalan kebawah" ucap jisoo
"Ah baiklah... Kau mandilah"
Suho pergi kebawah untuk menyiapkan makanan, sesampainya di dapur suho bingung harus memasak apa? Lalu dia ingat jika ada kimchi instan dan dia memasaknya. Setelah selesai suho membawa satu kimchi dalam mangkuk yang cukup besar, pikirnya dia akan makan satu piring berdua dengan jisoo. Itu akan terlihat romantis.
Suho membuka pintu kamar, dan terlihatlah jisoo yang sedang duduk di meja rias dengan menggunakan kaos putih dan celana jeans pendek dia sedang menguncir rambutnya dan suho dapat melihat pengkuk leher jisoo yang indah itu.
"Makanan sudah siap chagiyaa" ucap suho
Jisoo menoleh kebelakang menatap suho yang meletakkan mangkuk ke meja, lalu jisoo berusaha berdiri dan tiba-tiba saja dia kehilangan keseimbangan untung saja suho gerak cepat dengan menangkap tubuh jisoo, mereka saling bertatapan lalu jisoo tersenyum.
"Sudah kubilang jika masih sakit bilang saja padaku" ucap suho
"Sudah tidak seberapa." jawab jisoo
'chup'
Kecupan sekilas uang suho layangkan dibibir jisoo, membuat jisoo tersipu malu. Lalu suho menggendong jisoo ala bridal style dan mendudukkan jisoo di sofa yang ada di kamarnya.[Day-4]
Hari ke-4 Jisoo dan suho honeymoon sungguh jisoo sangat senang berada di negara ini, rasanya tenang. Tapi dia sedih karna tidak bisa mengajak Arin.Jisoo dan sedang ada di halaman belakang, menikmati pemandangan dengan view pepohonan, taman dan juga kolam renang.
"Suho-ya, aku merindukan arin. Kau tidak mau pulang?" tanya jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Songong¦END¦
RastgeleCover by : @oohkey94 [[E N D]] ❝Kau yang menyuruh ku percaya, tapi kau sendiri yang menghancurkan kepercayaan itu. Apa kau tau, kekecewaan mengubah semuanya!❞ -CS ⚠Typo Bertebaran