'Ada banyak pelajaran yang kudapat ketika aku mencintaimu, satu hal paling mengesankan bagiku. Yaitu mengikhlaskanmu'
--
Jgn lpa follow! IG : @parkoecanni 🍫
.
Hapy reading gais~
-•-•-•-“Yak suho-ssi diamlah dulu jangan memotong pembicaraanku” tegur jisoo pada suho.
“Mianhae, kau lama”
“Mian, aku benar-benar tidak bermaksud menyakiti hati kalian. Ini sudah menjadi keputusanku, sehunnie mianhae aku mau kau menjadi temanku saja. Gomawo, sudah selalu ada disamping ku akhir-akhir ini.” ucap jisoo sambil menatap sehun, sehun hnya tersenyum sebelumnya dia sudah menduga bahwa jisoo akan memikih suho.
“Gwenchana, itu sudah tugasku menjagamu saat suho hyung tidak ada. Berbahagialah dengan suho hyung” ucap sehun.
“Mianhae, aku tidak bermaksud menyakiti hati mu.” ucap jisoo.
“Gwenchana, aku tidak apa-apa jisoo-ya. Yasudah hyung jagalah jisoo, aku kembali ke kantor. Selamat bersenang-senang” ucap sehun sambil menunjukkan senyuman manisnya pada jisoo dan suho.
“Hati-hati hunniee” ucap jisoo. Dan sehun membalasnya dengan mengacungkan jempolnya.
“Kau memilih pilihan yang sangat tepat chagiya” ucap suho sambil memasang wajah songongnya.
“Oh ya?Aku tidak memilihmu. Kau dan aku sama seperti aku dan sehun. Hanya berteman!” jelas jisoo.
“Jinjjayo? Apa kau yakin hnya menganggapku sebagai teman?” tanya suho memastikan.
“Nee aku serius, kajja kita pulang.” ajak jisoo
“Aish.. Jangan terlalu terburu-buru, kau tak mau pergi ke wisata lain dan menikmati hari ini bersamaku?” tanya suho.
“Ke wisata lagi? Jinjjayo? Kau tidak sesang berbohong kan?” tanya jisoo memastikan semuanya.
“Apa kau melihat kebohongan diwajahku ini?” tanya suho.
“A-anniya. yasudah tunggu apalagi? Kajja kita pergi ke wisata itu.”
“Kajja!”
-•-•-•-
Suho mengantar jisoo pulang, karna mereka bersenang-senang hari ini sampai lupa waktu. Mereka pulang hampir tengah malam. Jisoo tertidur didalam mobil suho, suho tidak tega membangunkan jisoo jadi suho menggendong jisoo masuk kedalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Songong¦END¦
RandomCover by : @oohkey94 [[E N D]] ❝Kau yang menyuruh ku percaya, tapi kau sendiri yang menghancurkan kepercayaan itu. Apa kau tau, kekecewaan mengubah semuanya!❞ -CS ⚠Typo Bertebaran