26-CS

1.6K 130 13
                                    

Allo reders ~~ Nana back!!! Rindu g nih? Engga ya? :( Oke gpp kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Allo reders ~~
Nana back!!! Rindu g nih? Engga ya? :(
Oke gpp kok. Ehehe. Udah brp lama nih nana ga up? Ga lama² banget ye kan?
Oke HAPPY READING~

💣

Aku benci dengan situasi seperti ini, dimana situasi itu menyuruhku untuk memilih pada satu keputusan.
.
Jangan lupa follow IG :
@parkoecanni
.
Happy reading ~~~
.

Pagi ini jisoo di jemput oleh sehun untuk berangkat ke kantor. Sehun sudah tidak memegang perusahaan suho karna suho sudah kembali, jadi sehun kembali ke kantornya setelah mengantar jisoo.

"Jisoo-ya... Nanti jika kau sudah selesai bekerja hubungi aku, aku akan menjemput mu." ucap sehun.

"Baiklah, yasudah kau kembali ke kantormu saja. Selamat bekerja hunnie" ucap jisoo sambil mencubit pipi sehun.

"Nee... Selamat bekerja juga jichu. Baiklah aku akan pergi ke kantor, salam untuk suho hyung ne" ucap sehun sambil mengelus rambut jisoo.

"Nee... Hati-hati"

Setelah sehun meninggalkan kantor, jisoo pun memasuki kantornya.

Jisoo memasuki ruangannya dan sudah ada suho yang duduk di kursi kerjanya.

"Selamat pagi jisoo-ah" sapa suho dengan senyum manisnya, jisoo pun membalas dengan senyumannya.

"Pagi juga ceo." ucap jisoo.

"Ayo ikut denganku, aku sudah lama tidak menghabiskan waktu bersamamu. Apa kau tidak rindu?" ucap suho sambil berdiri dari duduknya.

"Kerjaanku?" tanya jisoo.

"Bukankah semua laporanmu sudah selesai? Ayolah. Jangan banyak alasan." ucap suho yang langsung menarik tangan jisoo untuk keluar dari ruangan.

"Suho-yaa..." panggil jisoo, tapi suho tetap saja tidak menghiraukan jisoo, lalu suho melepaskan genggamannya dan merangkul pundak jisoo, mereka berdua menjadi sorotan di kantor. Banyak bisikan-bisikan yang mereka ucapkan, mengkritik bahwah jisoo wanita yang tidak baik karna jisoo jalan dengan sehun dan juga suho.

"Ah apa-apaan jisoo itu, dia berkencan dengan ceo sehun tapi dia juga jalan dengan ceo suho."

"Terlihat seperti wanita murahan"

"Iya dia berhasil merebut dua ceo. Aish..."

"Dia memang cantik tapi ya dia tidak baik."

Ceo Songong¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang