Yehee seperti janji nana, nana bakalan double up Jadi...
Don't forget to VOTE!
and
COMMENT!
Hαppy reαding~~~~
- - -"Kau tidak boleh bekerja terlalu keras, ingatlah kesehatanmu. Kau ingatkan yang kau miliki itu sangat langka dan tidak ada penawarnya."
"Baiklah, tapi aku hanya kerja dikantor mengerjakan berkas-berkas dan itu bukanlah perjaan yang berat. Jadi aku tidak harus berhenti bekerja kan?"
"Memang terlihat tidak berat, tapi kau terus berpikir kan? Dan kau berpikir menggunakan otakmu jadi kau jangan terlalu keras berpikir sehingga membuat otakmu lelah"
"Baiklah... Baiklah... Terimakasih"
---
[Suho pov]
Aku selesai dari rumah sakit, untuk melakukan beberapa perawatan. Setelah itu aku kembali ke rumah appa dan eomma.
"Suho-ah kau sudh selesai? Bagaimana? Bagaimana kata dokter?" tanya eomma.
Aku tidak ingin eomma tau apa yang dikatakan dokter.
'Mianhae eomma, suho harus berbohong'"Suho baik-baik saja eomma,dokter tidak mengatakan apapun"
"Suho tinggalah sementara disini bersama eomma dan appa" pinta eoma
"Anniya eomma, suho masih banyak urusan di korea jadi mana mungkin suho meninggalkan korea?"
"Yasudahlah kita bicarakan nanti malam saja, sekarang kau istirahatlah"
"Ndee eomma"
Aku berjalan menuju kamarku dan membaringkan tubuhku di kasur, aku masih berpikir tentang permintaan eomma yang memintaku tinggal di paris dan meninggalkan korea? Bagaiman bisa? Dan aku harus meninggalkan jisoo juga? Tidak! Aku tidak mau. Aku percaya bahwa semuanya akan seleasai dan baik-baik saja.
-
Saat selesai makan malam aku, eoma, dan appa mengobrol membicarakan permintaan eomma.
"suho-ah kau harus menjaga kesehatanmu, jadi appa mohon kau berhenti selama 1 bulan saja dan kau tinggal sementara disini bersama eomma dan appa"
"Anniya appa, suho tidak mau. Suho baik-baik saja lihatlah"
"Suho-ah appa tau kau menyembunyikan semuanya, appa tau kau sedang menyembunyikan pernyataan dari dokter. Jangan coba-coba membohongi appa suho" ucap appa yang membuatku terkejut, bagaimana bisa appa mengetahui semuanya? Argh! Aku bodoh, tentu saja appa tau secara dokter yang memeriksaku adalah kenalan appa pasti appa menanyakan hal ini pada dokter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Songong¦END¦
De TodoCover by : @oohkey94 [[E N D]] ❝Kau yang menyuruh ku percaya, tapi kau sendiri yang menghancurkan kepercayaan itu. Apa kau tau, kekecewaan mengubah semuanya!❞ -CS ⚠Typo Bertebaran