03-CS

3.5K 268 6
                                    

Aku sedang duduk menghadap ke laptop ku mengerjakan tugas yang diberikan oleh atasanku, Suho.

Aku terus saja melihat ke arah jam dinding, ya aku menunggu jam makan siang, karna aku sngat lapar.

"Jisoo-ya! Kenapa kau terus melihat jam dinding? Kau ingin ku tambah berkas-berkas lainnya?" tanya suho.

Sungguj atasanku ini sangat kejam, untung saja aku memounyai kesabaran tingkat atas, jadi biasa saja menghadapi CEO sombong nan songong ini.

"Anniya, aku hanya menunggu jam makan siang, aku lapar karna aku tadi tidak sempat sarapan karna terlambat" kata jisoo

"Itu salah mu sendiri, kau tidak disiplin." katanya dan dia menghampiriki meja kerjaku.

Aku hanya diam, tidak menanggapi kata-katanya. Aku melanjutkan penyelesaian berkas-berkasku.

"Berhentilah, kau ingin makan siang atau tidak!?" katanya.

Aku mendongak menatapnya.

"Sudah jam makan siang?" tanya ku.

"Terserah kau saja, kau mau makan siang atau tidak?jika tidak lanjutkan saja kerjamu, aku akan makan siang" katanya dan dia pergi dari meja kerjaku.

Aku langsung menutup laptopku, dan beranjak dari dudukku, aku mengejar Ceo itu.

"Tunggu suho, ku juga ingin makan" kataku.

lalu dia berhenti dan menghadap ke belakang menatapku, aku langsung mempercepat jalanku, dan kini aku sudah bersebelahan bersamanya.

"Bukalah pintunya" perintahnya.

Tanpa menjawab aku langsung membuka pintu itu.

Aku dan Ceo Suho berjalan menuju ke cafe yang ada di kantor itu.

Aku ingin memesan makanan, tetapi CEO Suho menarik tanganku.

"Duduklah, tak perlu memesan sendiri" katanya.

"Tapi kan, kita harus memesan sendiri kalo berada di cafe ini, tidak akan ada pelay-"

Pekataanku terhenti karna jari telunjuj CEO Suho menempel dibibirku.

"Kau banyak bicara sekali. Diamlah!" katanya.

Lalu aku kembali duduk, dan aku hnya diam. Tak lama ada pelayan yang menghampiri meja makan ku bersama CEO Suho.

"Ceo, mau memesan apa?" tanyanya.

"Aku memesan sushi, dan tanyalah pada wanita itu ia ingin memesan apa" kata suho smbil melihat ke arah jisoo.

"Baiklah...Noona, kau ingin memesan apa?" tanyanya.

"Eum.. Aku ingin Kimchi jjigae, dan banana milk, Ceo kau tak memesan minum bagaiman jika nanti kau tersedak tiba-tiba" kata jisoo.

"Diamlah, sudah kubilang kau jangan banyak bicara. Aku juga memesan banana milk. Jangan membuat makanannya terlalu lama!" perintah suho.

"Baiklah Ceo"

Pelayan itu pergi.
Dan aku berhenti bicara, dan lebih memilih bermain game diponselku.

SUHO POV

Aku menunggu makanan sampai, aku hanya diam duduk bersama jisoo, sekretaris baruku yang sangat banyak bicara, namun sekarang dia diam dan sibuk dengan ponselnya.

Menurutku dia sangat lucu, dengan kepribadian yang begitu konyol, beda dengan kebanyakan wanita diluar sana.

"AAAH! SHIT! KENAPA KALAH. KAU CURANG!" dia berteriak karena kalah bermain game, aku hanya menggelengkan kepala melihat kelakuannya.

Ceo Songong¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang