'Terima kasih sudah datang didalam hidupku. Aku berharap kita akan selalu bersama suatu saat nanti'
.
.
Jangan lupa follow : IG @parkoecanni
Eh ya, follow juga yuk IG motivator ku wkwkwk @oohkey94
Thank you key! oohkey94
.
.
Happy reading guys!
---Suho mengajak chanrose dan jisoo untuk ke rumahnya, dan merayakan hari bahagia ini bersama-sama.
“Unnie, rasanya aku ingin kau tinggal dirumahku untuk duaminggu kedepan. Yeollie oppa bolehkan?” ucap rose dengan nada manjanya.
“Aish... Apa orang yang sedang hamil itu selalu berbicara dengan manja?” tanya chnyeol dengan sesikit bercanda.
“Aaa oppa, bagaimana boleh kan?” tanya rose sambil menggoyang-goyang lengan chanyeol. Membuat jisoo tertawa melihatnya.
“Chanyeol-ah bersabarlah menghadapi rose yang akan manja berlebihan seperti ini. Haha” ucap jisoo
“Tentu saja noona, jika seperti ini dia akan selalu membuatku gemas” ucap chanyeol sambil memandang rose.
“Unnie, kau akan tinggal dirumahku kan? Hanya dua minggu unnie kau mau kan?” tanya rose
“Tentu saja, apa yang tidak untuk adikku ini.” jawab jisoo sambil tertawa.
“Yeheeyy”
“Ochie kajja kita pulang, ini sudah malam.” ajak chanyeol
“Tapi oppa, aku masih ingin disini bersama. Unnie” ucap rose.
“Chan sebaiknya kau menginap saja, ini sudah sangat larut.” tutur suho.
“Kau mau menginap disini chagiya?” tanya chanyeol pada rose dan rose menjawabnya dengan anggukan.
“Baiklah hyung. Aku akan menginap saja” jawab Chanyeol.
-
Jisoo sedang menemani rose menonton televisi karena rose menjadi sangat manja padanya, ya mungkin ini adalah bawaan bumil ehehe.
“Ochie, sebaiknya kau tidur ini sudah sangat larut. Jaga kesehatanmu” tutur jisoo
“Tapi unnie aku belum mengantuk” jawab rose
“Apa kau tidak khawatir dengan kondisi baby park yang ada di perutmu? Ayolah tidurlah.”
“Baiklah, baiklah. Unnie juga tidur nee?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceo Songong¦END¦
RandomCover by : @oohkey94 [[E N D]] ❝Kau yang menyuruh ku percaya, tapi kau sendiri yang menghancurkan kepercayaan itu. Apa kau tau, kekecewaan mengubah semuanya!❞ -CS ⚠Typo Bertebaran