06-CS

2.5K 189 14
                                    

Sebelumnya Happy ied mubarok yaaa...

Happy reading...
Jangan lupa vote nya 🙌

(Thank you kamuu oohkey94)----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Thank you kamuu oohkey94)
----

Sungguh aku benar-benar terkejut, terkejut sekali.

"K-kau?"

Ucapku bersamaan dengannya.

"Loh? Noona? Bukankah kau sekretaris hyung ku?waah ternyata kau yang akan menjadi kakak iparku?"

"Kalian saling kenal?" tanya rose

"Kenapa kau disini?" tanyaku dengan ketus.

"Aku menghadiri acara makan malam adikku ini, lalu kau sendiri? Sednag apa disini? Tak bisakah kau tidak mengeluarkan nada ketusmu itu?" kata suho dengan panjang lebar.

"sudah-sudah. Silahkan kalian duduk" ucap adik suho. Aku langsung duduk berhadapan dengan suho, ingin rasana aku menerkamnya dan membuangnya ke sungai tatapannya itu sungguh menakutkan.

"Jadi, chagi-ya ini kakakmu?" tanya chanyeol.

"Ne... Kenapa kau tadi seperti mengenalnya?" tanya rose.

"Iya, kemaren dia datang ke kantor hyungnya" ucap jisoo.

"Ternyata dunia sesempit ini ya? Oklah chanyeol, hyung merestui hubungan kalian" ucap suho.

"terimakasih hyung, oh ya noona aku akan melamar rose minggu depan"

"Tapi, chanyeol-ssi apa kau tidak ingin menemui orang tua kami? Dan orang tua mu seharusnya juga bertemu drngan orang tua kami" ucap jisoo.

"Tak perlu serepot itu jisoo-ya. Kau ini memang ribet" kata suho.

"Yak suho-ssi kau tau pernikahan itu bukan permainan, jadi kita itu harus serius" kata jisoo menatap suho.

"Aku tau itu, kau tak perlu memberi tau ku!" kata suho

"Noona, aku akan menemui orang tua kalian, tapi orang tuaku tak bisa hadir di acara pertunangan, mungkin mereka akan datang di acara pernikahan nya" kata chanyeol.

"Baiklah tak apa"

Setelah mengobrol panjang lebar mereka memulai makan malamnya, jisoo selesai makan terlebih dahulu. Setela semuanya selesai makan. Mereka melanjutkan obrolannya.

"Eum.. Suho oppa, apa kau atasan eonnie ku?" tanya rose.

"Ne.." jawab suho.

"Oppa apa kau tau, unnie selalu mrnceritakan sifatmu, katanya kau itu menjengkelkan dan sombong" kata rose sambil melirik jisoo dengan tawa.

Ceo Songong¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang