08-CS

2.2K 196 10
                                    

⚠TYPO BERTEBARAN!
Maaf sebelumnya nana mau curhat.
Sebenernya part ini tuh udah di publish dari kemaren, tapi tiba-tiba ceritanya hilang gitu aja padahal nana udah nulis 500kata lebih, dan kehapus gitu aja. Jadi nana males nulis lagi, nana juga lupa alur nya.
Tapi skrng nana udah up.
Jadi...
Nana minta vote dan komen kalian.
Sekian terimakasih.
...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"ANDWEEE!!!"

Jisoo dan suho mengalihkan pandngannya ke arah suara itu. Dan ternyata itu............
━━━━━━━━❪❐❫━━━━━━━━
"Irene/irene unnie?"

"Suho,kau tidak boleh menjadi kekasih jisoo, dan jisoo tidak pantas menjadi kekasihmu!" kata irene dengan mengarahkan jari telunjuknya ke arah jisoo yang berdiru di belakang suho.

"Siapa kau? Berani menentukan siapa yang pantas menjadi kekasihku? Kau itu bukan siapa-siapa! Dan kau pikir kau pantas menjadi kekasihku?G sama sekali!" kata suho membentak irene.

Jisoo yang tidak mengetahui apapun hnya diam dan memperhatikan perdebatan kedua orang didepannya itu.

"Suho, aku mohon jangan jadikan jisoo kekasihmu. Kau tau aku masih mencintaimu, aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku mohon kembali lah padaku" ucap irene memohon ke suho.

Jisoo hanya mengerinyitkan dahinya mendengar perkataan Irene.

'apa irene unnie pernah menjalin hubungan dengan suho?' -jisoo.

"Ahaha omonganmu BASI! jika kau tidak bisa hidup tanpaku, mati saja sana. Tidak! Kau dengar baik-baik, aku tidak akan kembali padamu, aku tidak membutuhkan wanita sepertimu." kata suho.

"Suho aku mohon, aku tau kau tidak mencintai jisoo kau hanya memanfaatkannya agar kau lupa denganku dan kenangan kita" kata irene

"Memanfaatkannya? Untuk apa? Kau bilang untuk melupakanmu? Ahaha tentu saja tidak, kau pikir aku tidak akan bisa move on darimu? Kau salah! Bahkan aku sudah melupakanmu sejak kejadian kau bersama minho" kata suho acuh sambil tersenyum meremehkan.

"Suho aku bisa jelaskan, aku dan minho tidak ada apa-apa, kau hanya sal-"

"BERHENTI! DIAM!! PERGILAH AKU TIDAK INGIN MENDENGAR PENJELASANMU! AKU MUAK DENGAN SEMUA TENTANGMU!" teriak suho sambil membuang beberapa berkas yang tertumpuk di meja jisoo. Jisoo yang terkejut pun langsung mundur dan menutup telinganya.

'Menyeramkan sekali, dia galak ternyata' -Jisoo.

"S-suho k-kau-"

Ceo Songong¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang