***
Dikabarkan Berkencan, Lalisa Manoban Merawat G Dragon di Rumah Sakit.
Akhirnya Hubungan G Dragon dengan Model Cantik, Lalisa Manoban Terbongkar.
Siapakah Lalisa Manoban, Pacar Baru G Dragon Big Bang?
Penggemar Yakin G Dragon dan Lalisa Manoban Berkencan.
YG Entertainment Masih Bungkam Mengenai Hubungan G Dragon dan Lalisa
Lalisa Manoban, Alasan Putusnya Hubungan G Dragon dan Kiko Mizuhara
***
Baru 24 Jam sejak Jiyong menjadi pasien di Rumah Sakit, puluhan reporter dan fans sudah memenuhi pintu depan rumah sakit, puluhan reporter dan fans juga memenuhi gerbang depan gedung YG Entertainment. Baru 24 jam Jiyong berada di Rumah Sakit, belasan berita mengenai hubungan asmaranya sudah tersebar ke seluruh negri. Tidak tahu siapa yang memulai berita tersebut, namun sekarang agensi kewalahan mengatasi pertanyaan-pertanyaan para reporter.
"Bagaimana sekarang?" tanya Eunwoo sembari duduk di sofa, berhadapan dengan Jiyong yang masih ada di ranjangnya. Ada Manager Big Bang juga disana, bahkan Yang Hyunsuk pun ada di sana. Ruang rawat itu kini dijadikan ruang meeting darurat.
"Ya! Siapa yang bilang kalau aku yang membuat G Dragon dan Kiko putus?!" seru Lisa, masih sibuk membaca artikel-artikel melalui handphonenya.
"Lisa-ya, itu tidak penting sekarang-"
"Enak saja! Itu penting untukku!" protes Lisa, sama sekali tidak khawatir pada karirnya yang mungkin akan hancur karena berita tersebut. Karena berita yang menyinggung Kiko tersebut, Lisa sama sekali tidak peduli dengan komentar-komentar kejam para fans di bagian bawah artikel tersebut.
"Akui saja," ucap Yang Hyunsuk setelah ia diam dan berfikir setidaknya 30 menit. "Konfirmasi hubungan mereka, tidak ada pilihan lain, kan? Mereka tidak mungkin dipaksa putus," lanjut Yang Hyunsuk seakan Lisa dan Jiyong tidak ada disana.
"Kenapa?" tanya Lisa, melompat turun dari ranjang wali pasien. "Paksa aku untuk putus Sajjangnim,"
"Ya! Ini bukan saatnya bercanda!" omel Jiyong membuat Lisa duduk dengan wajah sebal di tepian ranjangnya.
"Kau akan menyesal menyuruhku bersikap serius sekarang," bisik Lisa dengan lirikan sinisnya.
Bukan kali pertama gosip dan skandal seperti ini menimpa seorang Lalisa Manoban. Di balik gelarnya sebagai ratu iklan, gadis itu pun memiliki banyak sekali skandal. Mulai skandal kencan dengan Kim Heechul, Lee Donghae, Hyunbin sampai skandal cinta segitiga antara Lisa dengan aktris cantik Shin Minah dan balerina bernama Kim Jisoo. Bukan kali pertama juga gosip dan skandal seperti ini menimpa Jiyong, pria itu banyak sekali di gosipkan dengan idol-idol wanita seperti Taeyong dan Jessica SNSD, Sunye dan Sohee Wonder Girls, Sandara 2NE1 sampai model asal Jepang, Kiko Mizuhara. Satu-satunya alasan yang membuat skandal ini perlu di rapatkan adalah perbedaan diantara gosip ini dengan gosip-gosip lainnya. Gosip-gosip sebelumnya hanyalah gosip biasa, yang tidak pernah benar-benar terjadi. Lisa bahkan tidak punya nomor telpon seorang aktor laga hebat bernama Hyunbin itu, bagaimana dia bisa berkencan dengannya? Namun kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Masalahnya Lisa sungguh-sungguh berkencan dengan Jiyong.
"Karir Lisa bisa-"
"Tidak masalah, sejak awal karirku memang tidak pernah lancar," ucap Lisa memotong komentar Jiyong. "Tanpa berkencan denganmu saja sudah banyak yang membenciku. Masalah seperti ini selalu menimpa wanita cantik sepertiku, benar 'kan oppa?" pamernya di susul Eunwoo yang membuat bulatan dengan ibu jari dan telunjuknya membentuk isyarat 'OK' dengan jarinya.
"Siapa yang akan membuat berita resminya?" tanya Eunwoo kemudian, ia sudah lama bersiap-siap untuk hari seperti ini. Menurutnya hari seperti ini pasti akan datang, hari dimana hubungan Jiyong dan artisnya akhirnya ketahuan.
"Bersikaplah seperti biasanya, perusahaan akan membuat berita resminya, akui saja hubungan kalian ini," putus Yang Hyunsuk yang kemudian bangkit, meminta Jiyong untuk cepat sembuh kemudian berpamitan.
"Sajjangnim! Biar aku saja mengantarmu, kalian berdua disini saja menemani kekasihku," seru Lisa yang kemudian menepuk bahu Jiyong untuk berpamitan dan berlari kecil mengikuti Yang Hyunsuk. "Sajjangnim, bisakah kau mengirim Jennie eonni-" teriak gadis itu sebelum kakinya keluar dari ruang rawat Jiyong.
"Siapa Jennie?" tanya Yang Hyunsuk begitu ia berjalan berdampingan dengan Lisa di lorong sepi rumah sakit itu.
"Seorang bodyguard yang pernah kau pekerjakan untuk menjaga rumahku saat fans-fans Donghae oppa menyerang rumahku," jawab Lisa sembari menaikan bahunya. "Tapi bukan itu yang penting, aku bertemu Jiwon, gadis yang berkencan dengan Jiyong oppa waktu itu,"
"Kau bertemu dengannya?!" seru Yang Hyunsuk, hampir berteriak di lorong sepi itu. "Kapan?! Kenapa kau tidak memberitahuku?! Jiyong bertemu dengannya juga?!"
"Kemarin dia yang membawa Jiyong ke rumah sakit, dia yang menemukan Jiyong di depan agensi dan menelpon ambulance. Mereka sempat bertemu dan bertengkar, kemarin, lalu Jiyong kambuh dan menabrak pohon,"
"Bagaimana kau tahu? Tunggu, kita bicara di mobil," ucap Yang Hyunsuk yang kemudian mengajak Lisa ke mobilnya di tempat parkir. Mereka butuh tempat yang lebih tertutup untuk membicarakan masalah itu. Demi menghindari reporter maupun kamera CCTV, Yang Hyunsuk lantas melajukan mobilnya untuk sekedar keluar dari rumah sakit. Berkendara untuk menghindari beberapa reporter.
"Apa kau tahu kalau gadis yang membuat Jiyong depresi waktu itu bernama Wang Jiwon?" tanya Lisa dan Yang Sajjangnim menganggukan kepalanya. "Kau tahu kalau dia trainee di Star Entertainment yang sekarang sudah bangkrut?"
"Ya, aku tahu, teman-teman Jiyong yang memberitahuku," jawab pria yang tengah mengemudi sendirian itu. "Jiyong menceritakan itu padamu? Mereka bertemu dan bertengkar di depanmu?"
"Tidak, aku bicara dengan mereka secara terpisah. Dia mengantar Jiyong ke rumah sakit, tapi Jiyong tidak ingin menemuinya. Nyonya Kwon juga sangat marah begitu melihat gadis itu. Ku pikir wajar saja kalau Imo marah saat melihat gadis yang sudah mencampakan putranya tiba-tiba muncul," cerita Lisa yang kemudian mengejutkan Yang Hyunsuk dengan mengatakan kalau Jiwon hamil. "Dulu Jiwon hamil, anak Jiyong, kau tahu tentang itu?"
Yang Hyunsuk menginjak pedal remnya, menghentikan mobilnya untuk menatap Lisa dengan tatapan yang luar biasa terkejut. Yang Hyunsuk tidak tahu soal itu, Lisa yakin kalau Yang Hyunsuk tidak mengetahui apapun tentang masalah itu.
"Dimana anak itu sekarang?"
"Sudah meninggal," jawab Lisa. "Itu alasan Jiyong depresi, karena anak itu meninggal. Kau pernah membaca laporan kesehatan Jiyong?"
"Aku membacanya, tapi tidak ada yang menyebut soal hamil, anak atau apapun itu,"
"Bisakah kau menjelaskannya secara runtut?" tanya Yang Hyunsuk yang harus kembali mengemudi karena mobil di belakang mereka sudah mulai marah.
"Aku bertemu dengan Jiwon dan dia menceritakan semuanya padaku. Tapi aku tidak boleh mempercayainya begitu saja, 'kan? Jadi aku mencari tahu, aku meminta seorang temanku untuk mencari tahu dan Jiwon tidak mengarang ceritanya. Temanku menemukan catatan kesehatan Jiyong dari psikiaternya dulu. Samchon tidak bisa mengakses laporan itu, karena laporan seperti itu hanya dapat di akses keluarga pasien,"
"Jadi orangtua Jiyong tahu?"
"Bukankah itu membuat reaksi orangtua Jiyong terhadap Jiwon jadi masuk akal? Jiyong tahu kalau Jiwon mengugurkan anak mereka dan dia merasa bersalah karenanya. Jiyong pasti hancur saat mengetahuinya. Dan mereka tidak bisa mengatakannya pada siapapun mengenai masalah ini. Aku ragu Jiyong tahu kalau orangtuanya juga mengetahui masalah ini. Ah, temanku juga menemukan catatan kesehatan Jiwon, dia benar-benar pernah mengugurkan kandungannya. Aku akan mengirim salinan semua berkas yang temanku dapatkan. Skandal ini tidak ada apa-apanya dibanding cerita Jiwon, bagaimana kalau Jiwon menjual ceritanya?"
"Apa yang Jiwon inginkan? Kau tahu? Kita harus bicara dengannya,"
"Tapi Jiyong melarangku membantu Jiwon. Jiyong melarangku menemui Jiwon,"
"Lalu kita akan mengabaikan Jiwon sampai akhirnya dia membocorkan masalah ini ke publik? Itu sama seperti bunuh diri,"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
06:30
Fanfiction06:30 adalah lagu yang dinyanyikan oleh Simon dan Jane sebelum mereka berpisah di tahun 2012.