ㅡJendela Busㅡ"Gimana lo bisa sampe sana?"
"Gue lagi jalan mau beli obat, trus liat lo lagi patah hati"
"Maksudnya?"
"Gausah boong sama gue, lo suka kan sama dia? Tapi sayang-"
"Sayang kenapa?"
"Dia udah milih dan netapin hatinya, tapi lo merasa cuma jadi singgahan. Dan lo ga sadar ada gue yang selalu nunggu lo, disini"
ㅡJendela Busㅡ
Semua ini bermula dari bus, pertemuan yang tidak di sengaja dan kejadian-kejadian kecil yang bahkan dapat membuat jantungmu tak normal.
"Sini, coba saya bantu." ㅡpertemuan ini.
"Iya, pake ditanya lagi. Lucu kan?"
ㅡobrolan singkat sepulang sekolah."Udah dek, gapapa. Kan telatnya sekali ini doang. Kan ditemenin nih."
ㅡkejadian telat datang yang mengharuskan membersihkan halaman sekolah."Dek, ayo. Ntar bus nya keburu pergi."
ㅡhingga tangan yang ditarik saat pulang sekolah.Akankah ini berakhir sampai disini?
ㅡJendela Busㅡ
Flashback
Mungkin kali ini kamu cukup beruntung masih mendapatkan tempat duduk, ya... walaupun di samping adik kelas, kamu tetap bersyukur.
"Kak, kakak yang namanya kak (y/n) ya?" Tanya nya menatapmu.
"Ah, iya. Kenapa?" Kamu merasa 2 pasang mata memperhatikan kalian dari belakang, kamu berusaha tak mempedulikan itu. Kamu hanya tersenyum sopan pada adik kelas yang bertanya tadi.
"Kenalin kak, aku Jaemin. Na Jaemin, kakak panggil aku nana juga gapapa. Biar keliatan akrab gitu." kamu tersenyum geli, baru kali ini ada junior yang berani mengajakmu berkenalan dengan cara lucu seperti ini.
"Iyaㅡ!" Kamu terlonjak kaget saat sebuah tangan menepuk pundakmu dari belakang.
"Jangan di dengerin. Dia gombalan nya tingkat dewa, kalo kamu kena peletnya cepetan berobat, ntar kalo kamu ga berobat bisa bahaya." ternyata itu kak Jungwoo, dia mengatakannya sambil tertawa, kamu tau itu hanya sebuah candaan.
"Kakak gausah dengerin jin sirik di belakang. Btw rumah kakak dimana?" Jaemin masih belum menyerah menggodamu, dia menampilkan senyum terbaik nya saat kamu mulai membuka mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Baby! [ on hold ]
Hayran KurguSlice of life lika-liku kehidupan, kisah yang akan terwujud dalam cerita yang sering kalian impikan. Let's imagine your dream! Collab ✍🏻 @cloudspinkeu ㅡ @recehreceh ㅡ @baekvocado ©jaeminstwilight 2018