ㅡI'm NotㅡHari ini, hari terakhir gue ngajar di Cames. Setelah nya selesai, dan jadwal gue sekarang di kelas 12 IPA 1 dan ... 12 IPS 3 lagi. Gue bakal ketemu sama Nevan, dan gue nggak tau harus gimana. Di mulai pagi ini gue di IPA 1, ternyata si Juno itu IPA 1. Buktinya dia duduk paling depan dan melihat gue seperti biasa dengan senyum tampan nya.
Semua berjalan lancar sesuai keiinginan gue, ternyata kelas ini tau bahwa hari ini terakhir gue ngajar mereka. Bahkan gue dapat beberapa bingkisan sebagai tanda perpisahan, gue kaget dong. Tapi, kalau udah di kasih nggak mungkin gue nolak?
Nyatanya, Juno juga ngasih gue bingkisan. Yang jelas gue nggak tau dia mengetahui info dari mana, tapi selanjutnya nya dia ngajak gue buat nunggu di kantin. Ok lah, gue nunggu dia sambil makan batagor. Nggak lama, Juno dateng bareng temen nya. Oh! Dia yang gue lihat namanya Giovani bukan? "Maaf Kak, nunggu lama nggak?" Tanya Juno seraya mengambil kursi di depan gue begitu juga dengan Gio yang duduk di sebelah nya.
"Nggak kok, saya juga baru pesen makanan."
Gue lihat Gio sama Juno saling pandang satu sama lain, gue yakin arah pembicaraan mereka nggak jauh-jauh untuk membahas Nevan. Gio yang pertama membuka perbincangan. Seraya mata nya fokus seperti membaca sesuatu dari ponsel yang ia pegang. "Saya to the point aja ya Kak, Nevan hari ini nggak sekolah. Tapi dia titip salam buat kakak Zayara tersayang, bidadari nya Nevan." Ini antara gue mau ketawa gimana, mau jadi mellow gimana. Btw, si Gio ini bacaan dari hp nya Juno kalimat barusan.
"Pft ... ya ampun Nevan. Iya-iya, bilang sama Nevan makasih."
"Oh iya satu lagi kㅡ"
Ting!
Gue mengisyaratkan sama mereka buat menghentikan obrolan dulu karena notif baru aja masuk dari hp gue.
nvnadtm
| Kak Zaya
| Hari ini ada acara nggak?
| Kalau nggak, bisa ketemu di bintangbucks?
| Ada yang perlu gue bilang"ㅡKak, Nevan juga minta ketemuan di Bintangbucks." Gue mengangkat kepala terkejut.
ㅡI'm Notㅡ
Sesuai janji yang udah disepakati, gue mendorong pintu yang di depan nya terpampang tulisa besar bintangbucks. Tak perlu butuh waktu lama untuk mencari nya, dengan sekali toleh gue bisa langsung memastikan di seberang pojok sana adalah Nevan yang mengenakan topi putih dan dan kaos hitam polosㅡdia sampai selfie dengan dua jari sambil tersenyum lucu, imut banget beneran dehㅡdengan satu minuman di atas meja. Apa dia nunggu disini satu jam? Nggak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cukup Baby! [ on hold ]
FanficSlice of life lika-liku kehidupan, kisah yang akan terwujud dalam cerita yang sering kalian impikan. Let's imagine your dream! Collab ✍🏻 @cloudspinkeu ㅡ @recehreceh ㅡ @baekvocado ©jaeminstwilight 2018