"Lo darimana aja sih? gue bingung tau ga pas lo ga ada disini"Ini gue baru ngebuka pintu dan Yeji udah nyemprot gue.
"Yamaap, tadi gue beli makan"
"Lain kali kabarin gue" gue ngangguk.
Yeji tuh persis kek emak-emak kalo udah khawatir. Dia bakal ceramah panjang lebar tentang kekhawatirannya. Persis kek mama gue.
Setelah Yeji puas ngomelin gue, dia langsung cus ke kamarnya. Yeji pasti capek. Ya iyalah orang dia kerja kantoran masa kaga cape. Kalo kaga cape hebat namanya.
Gue juga langsung cus ke kamar sih. sumpah lelah gue. Lelah mental dan fisik gue.
Gue ngerebahin diri gue dikasur dan pikiran gue mulai melayang kemana-mana.
Jaehyun tuh istrinya kemana sih? gue kepo. Apa istrinya tuh ga marah-marah gitu ya pas tau kalo tingkahnya Jaehyun kek gitu.
Setelah puas mikirim keluarga Jung satu itu gue masuk ke alam mimpi.
"Kakak Audleyy" gue yang lagi jalan di trotoar langsung noleh.
Eanjir ada Jeno ama bapaknya.
"Jeno? ngapain disini?"
Gue tanya gitu soalnya ini tuh baru 10 langkah dari apartemen gue dan playgroupnya Jeno tuh masih 3 km an.
"Mau jemput Kakak Audley, bial ga digangguin olang jaat"
Ebuset? Jaehyun cerita ke Jeno? wah wah wah.
"Jeno tau dari mana hm?" tanya gue sambil ngegendong Jeno.
"Dali papa, katanya kakak digangguin sama olang jaat telus sama papa ditolong" gue ketawa kecil.
"Makasih ya Jeno" gue ngacak rambutnya Jeno.
Sumpah, gue jadi pengen punya anak cem jeno.
Boro-boro punya anak, calon aja kaga ada. Miris banget hidup gue.
Selama 21 tahun gue hidup, gue belom pernah pacaran. Seriusan.
Gue terlalu diteken ama orang tua gue buat belajar. Jadi gue ga punya waktu buat hal-hal kaya gituan.
"Sini Jeno, sama papa aja" gue noleh dan Jaehyun udah ada disamping gue.
Jeno nurut dan pindah ke tangannya Jaehyun. gue mah cuma bisa ngeliatin aja."Tumben ga naik mobil?" tanya gue untuk memecah keheningan.
"Males, Jeno juga lagi flu. Ac mobil ga bagus, mending jalan" jawab Jaehyun panjang lebar.
Perlu gue akuin Jaehyun tuh ganteng dan suami able. Siapapun istri Jaehyun, lo lucky banget parah.
Tangan kemeja Jaehyun ditekuk sampe siku, dan jangan lupakan rambut yang dipomade. Plus dia lagi ngegendong Jeno. Waw suami able sekali.
Tanpa gue sadar, dari tadi gue merhatiin Jaehyun, "Kenapa Drey?" gue langsung buru-buru ngalihin pandangan gue ke arah lain.
"Engga gapapa"
Gue dan Jaehyun jalan dalam keheningan. Ga ada yang berniat buka pembicaraan dulu.
"Wih anjir ganteng banget sumpah"
"Udah ada bininya"
"Tapi daddy able huhu"
Kalimat-kalimat diatas adalah contoh kalimat yang akan kalian denger kalo lagi jalan sama Jaehyun dan Jeno.
"Pa, kenapa olang-olang itu ngeliatin papa?" tanya Jeno.
"Papa kamu ganteng Jeno" jawab gue seadanya.
"Kalau aku? aku ganteng ga?" Jeno nunjuk dirinya sendiri.
Gue terkekeh, "Iyalah, Jeno kan ganteng banget"
"Kamu juga
cantik, Audrey" suara berat Jaehyun menggema di telinga gue.
Ini kalo gue suka ama kepala keluarga Jung ini boleh ga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
single, jung jaehyun
Short Story❝Saya punya perasaan kok sama kamu❞ Tentang Jaehyun, dokter muda yang kebetulan hatinya lagi kosong. ©bucinana, 2019