32. Lagi dan lagi

7.8K 1K 82
                                    


"Jeno tunggu di dalem dulu ya?" kata gue dan Jeno cuma natep gue sama Jaehyun terus jalan masuk ke apart gue lagi.

Sekarang gue sama Jaehyun malah yang diem dieman.

Tadi pas Jaehyun nyampe di depan apart gue, Jaehyun kaget banget ngeliat gue sama Jeno. Dia pasti mikir, ngapain coba gue ngebawa Jeno ke tempatnya Hana.

"Jangan bawa Jeno ke tempatnya Hana" kata Jaehyun. Gue cuma mendecak.

"Jae, kenapa sih?" tanya gue.

"Aku ga suka ya-"

"Coba bayangin. Kalo misalnya hak asuh Jeno jatuh di Hana terus Hana sama sekali ga mau kamu ketemu dia. Kamu gimana?" Jaehyun menghela nafasnya.

"Drey, ini masih pagi"

"Kamu yang mulai" Jaehyun mijet pelipisnya.

Gue bener bener ga mau bertengkar tapi, Jaehyun yang mulai.

"Drey, aku capek. Aku selalu ga bisa tidur kalo malem. Ngertiin aku sekali ini aja bisa?"

"Ngertiin Jeno ga boleh ketemu sama Hana? maaf kalo soal itu aku ga bisa. Aku ga bisa bayangin Jae, gimana rasanya nanti kalo aku punya anak terus aku ga bisa ketemu sama anak aku"

"Terserah kamu Drey, aku capek" kata Jaehyun lalu jalan ngeduluin gue.

Gue cuma menghela nafas.

Pikiran gue sama Jaehyun lagi banyak banget. Makanya gue sama Jaehyun berantem mulu dari kemarin.

Gue capek. Beneran, gue capek. Tapi ya mau gimana lagi?

Gue harus nyelesaiin masalahnya Jaehyun sama Hana dulu.














"Mama sama papa kok diem diem aja?" tanya Jeno.

Gue cuma tersenyum miris.

"Papa lagi capek Jeno" jawab gue.

"Oohhhh"

Seriusan, dari tadi Jaehyun tuh ngediem in gue mulu. Gue tau gue salah di matanya tapi gue kasian ngeliat Hana.

Jaehyun nyetir sambil masang muka super datarnya. Muka yang gue liat waktu gue pertama kali ketemu dia.

Galama kita sampe di apartement nya Hana.

Jeno yang seakan akan tau situasi hati gue dan Jaehyun yang lagi ga karuan pun cuma diem. Biasanya Jeno bakal ngoceh ini dan itu, tapi kali ini dia cuma diem sambil megangin tangan gue.

Gue yang gemes ngeliat Jeno diem mulu pun nyium pipinya Jeno sekilas. Dan Jeno langsung senyum ke gue.

"Hehe Eno sayang mama" katanya.

Hati gue langsung pengen meledak. Jeno tuh soft banget gila.

Jaehyun mencet bel yang ada di deket pintu apartnya Hana.

"Hai Drey!" sapa Hana waktu ngeliat gue.

"Hai Jeno" Jeno cuma senyum terpaksa.

"Taeyong ada?" tanya Jaehyun.

"Engga, lagi beli makanan. Ayo masuk" kata Hana lalu mempersilahkan gue dan Jaehyun buat masuk.

"Kamu, beneran hamil?" tanya Jaehyun ke Hana.

Bahkan Jaehyun masih pake aku kamu sama Hana. Hahaha, oke Jae oke.

"Menurutmu?" tanya Hana balik.

"Hana, serius"

"Demi apapun aku serius"

"Kenapa kamu ga minum pil pencegah kehamilan aja?"

"Aku gatau kalau aku bakal hamil Jaehyun. Lagi pula waktu kita-"

"Sorry sorry, aku mau ke alfamart dulu ya? ada yang harus aku beli" potong gue.

"Siap nona, jangan kesasar lohya?" kata Hana dan gue cuma terkekeh pelan.

"Siapp" gue senyum tipis dan jalan keluar dari apartemen Hana.

Gimana ya? gue tuh agak sakit hati pas tau Jaehyun masih ngomong pake aku-kamu sama Hana. Sikapnya sih dia keliatan ga suka banget tapi kok ngomongnya masih pake aku-kamu?

Ah gatau lah.

Gue sebenernya ga pengen beli apa apa di indomart. Indomart cuma alasan gue buat kabur. Parah banget gue.

"Audrey?" gue pun noleh ke belakang waktu nama gue dipanggil.

Mati gue.

Yang manggil gue tuh Taeyong, suaminya Hana. Mampusmampusmampus.

Gue takut banget gila ngeliat dia. Mana mukanya keliatan jahat banget lagi.

"Kak Taeyong?" dia terkekeh pelan.

"Taeyong aja"

"Oh okayy" balas gue pelan.

Gue takut meeenn.

"Ngapain?"

"Mau beli air minum hehe" kata gue sambil ngambil aqua botol yang ada di rak sebelah gue.

"Kan diapart ada minum, Audreyyy" balas Taeyong.

Taeyong keliatan ramah banget ke gue tapi tetep aja!

"Cuma mau beli air kan?" tanyanya dan gue mengangguk.

Taeyong terkekeh pelan lalu berjalan mendahului gue. Gue pun cuma ngekor dibelakangnya Taeyong.

Taeyong naruh barang belanjaannya dikasir. Dia muter balik badannya dan ngambil air botol yang gue pegang.

"L-loh?"

"Sekalian" katanya.

Taeyong ngebayar semua belanjaannya dan ngajak gue keluar.

Gue sama Taeyong sama sama diem. Ini awkward parah.

"Biar gue tebak, lo pasti keluar gara gara ga tahan liat Jaehyun sama Hana?" kata Taeyong tiba tiba. Gue kaget.

Dia kok tahu sih?

"Hehe" gue cuma bisa cengegesan dan Taeyong tersenyum tipis.

"Mau balas dendam ke mereka bareng gue?" tawar Taeyong sambil tersenyum miring.

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

HAI WKWKWKWKWWKSSS.

Yatuhan maaf banget aku ga update work ini udah lama banget.

Aku bener bener lupa sama wp waktu masuk sma jadi ya..... hehe.

Ini bentar lagi end, jadi siapkan hati hehe.

Sampai jumpa besok /kalo inget hehe/

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang