6. Jeno's personal medicine

12.5K 2.1K 179
                                    


"Kamu gapapa Audrey?" kata Jaehyun sambil ngeliatin gue dari atas sampe bawah.

"Aku gapapa" jawab gue.

Gue tau mata jaehyun tuh kaya khawatir banget sama gue.

Setelah puas ngeliatin gue, Jaehyun noleh ke cowo tadi. "Berani anda ngedeketin pacar saya lagi, habis anda"

Cowo tadi cuma ngelap ujung bibirnya dan pergi.

Hm pacar ya.

"By the way, kamu ngapain disini?" tanya gue ke Jaehyun.

"Saya abis beli obat"

"Siapa yang sakit?"

"Jeno" gue langsung melotot. "Jeno? sakit apa? tadi siang dia gapapa tuh?"

"Cuma flu ringan"

"Aku boleh liat Jeno?" Jaehyun kaya mikir sebentar, "Boleh"

Gue langsung ngebayar nasgor gue, tapi bapaknya bilang nasgor gue udah di bayarin, pasti Jaehyun yang ngebayarin, setelah itu gue langsung ikut sama Jaehyun. Bodo amat sama istrinya, pokoknya gue mau ngeliat Jeno dulu.

Ternyata Jaehyun tuh tinggal di Emerald Park, perumahan elit di daerah gue. Ga tanya sih ya, dia kan dokter.

"Audrey?" Jaehyun ngelepas seatbelt gue.

JARAKNYA DEKET BANGET ANJING. INI DIA KENAPA SIH? MODUSNYA GINI AMAT.

"Bisa munduran sedikit ga?" kata gue dan Jaehyun langsung balik ke kursinya.

"Maaf"

"Gapapa" gue senyum terpaksa.

Jaehyun keluar dari mobil dan gue juga. Pas Jaehyun keluar, dia langsung disambut ama pembantunya.

"Selamat datang tuan Jaehyun"

"Gimana Jeno?"

"Tidak mau makan, katanya dia ingin bertemu Audley?"

"Well his personal medicine is already here" kata Jaehyun sambil ngeliatin gue.

"Ayo Audrey" gue cuma ngikutin Jaehyun dari belakang.

Setelah jalan lumayan jauh dari ruang tamu, akhirnya kita sampe didepan kamar yang bertuliskan Jeno.

"Jeno"

"Eno mau sama Kakak Audleyy" rengek Jeno tanpa keluar dari selimutnya.

Gue duduk di pinggir ranjangnya Jeno, "Jeno, kakak disini" setelah denger gue ngomong gitu, Jeno langsung nurunin selimutnya.

"Kakak Audleyyy" Jeno meluk gue dan gue bales.

Entah kenapa kalo gue sama Jeno tuh bawaannya soft gitu.

"Jeno udah minum obat?" Jeno ngegeleng. "Gamau paittt"

"Ayo minum obat, biar besok bisa mainan lagi sama Nana"

"Sama kakak juga?" gue ngangguk. "Sama kakak juga"

Setelah gue ngebilangin Jeno, dia mau minum obat. Dengan syarat gue nemenin dia sampe tidur. Gue sih ga keberatan ya.

Galama setelah minum obat, Jeno tidur. Mungkin efek obatnya.

Gue nyelimutin Jeno terus keluar kamar.

Pas gue keluar kamar, gue menemukan Jaehyun lagi senderan di sebelah kamar Jeno.

"Kamu belum makan ya?" gue ngegeleng.

"Ayo makan sama saya, kebetulan saya juga belum makan"

"Emang boleh?"

"Kalau tidak boleh saya juga ga mungkin ngajak kamu, Audrey"

Iya juga ya.

"Tapi tadi aku udah beli nasgor, oiya makasih udah dibayarin" Jaehyun ngangguk.

"Makan berdua aja, porsinya banyak banget itu"

Hm, acara kabur gue gagal. maafkan gue Ji.

Akhirnya gue berakhir makan berdua sama Jaehyun. Men ini gue ketar ketir sumpah. Ini gimana kalo Istrinya tiba-tiba bangun ato dateng terus ngelabrak gue. Kan ga lucu.

Setelah makan dengan keheningan yang mencekam. Gue memutuskan buat pulang dengan bus.

"Jaehyun, aku pulang dulu"

"Naik apa? saya anter"

"Gausah, jagain Jeno aja"

"Ga baik cewe pulang sendirian" kata Jaehyun sambil make jaketnya.

"Ayo" Jaehyun ngegandeng tangan gue.

Dear istrinya Jaehyun, please jangan labrak gue.

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang