22. Club

8.7K 1.4K 54
                                    


"Anjir lo ada masalah apaan sampe ngajak gue kesini" tanya June.

"Diem, ntar gue cerita"

Sekarang Jaehyun sedang berada di club bersama dengan June. Jaehyun ga mungkin ngajak Doyoung buat ke club jadinya dia ngajak June buat nemenin dia di club.

Dia pingin ngelupain masalahnya sejenak.

Jaehyun memang bukan ayah, orang, siswa yang baik pada masanya. Jaehyun sudah melakukan kegiatan ini sejak dia duduk di bangku sma.

"Mas, vodka nya satu" bartender itu mengangguk dan menaruh satu gelas vodka di hadapan Jaehyun.

"Cerita anjing jangan minum terus"

"Tau anaknya Pak Suho?" tanya Jaehyun lalu June mengangguk.

"Audrey kan? yang mau nikah sama anaknya Pak Kai itu kan? Heboh banget jir di kantor. Audreynya cantik banget edan" Jaehyun melihat June yang berbicara lalu tertawa miris.

"Lo tau apa? Audrey itu pacar gue"

"Pacar-HAH?" Jaehyun tersenyum lalu meneguk vodka nya lagi.

"Gila ya lo? gausah halu bangsat"

"Gue ga halu, nih" Jaehyun nunjukin fotonya Audrey dan Jeno.

"Anjing, beneran. Dia ninggalin lo?" tanya June.

"Dia tiba tiba ngilang dan dia muncul di televisi dengan berita dia bakal menikah sama anaknya Pak Kai"

"Buset, hogi banget lo dapet anaknya presiden"

"Hogi mbahmu" cibir Jaehyun.

"Udah ah gue mau ke dance floor dulu. Gue ga bisa ngasih solusi apa apa buat masalah lo" kata June lalu berdiri dari kursinya dan menjauh.

Jaehyun hanya melihat punggung June yang makin lama makin menjauh lalu melanjutkan acara meminum vodkanya.

"Mas, seperti biasa ya" Jaehyun menoleh saat mendengar suara perempuan di sebelahnya.

Perempuan itu pun juga menoleh ke arah Jaehyun.

"Audrey?"

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

PENDEK BANGET ASDFGHJKL.

ntar double deh.

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang