4. Kurang fokus

13K 2.1K 53
                                    


"Bisa ulangin omongan saya tadi, Jaehyun?" gue yang tadinya ngelamun langsung mendadak sadar.

"Sendi lutut pasien a harus diganti kalo udah ngalamin pengikisan"

"Lain kali jangan ngelamun" sindir Pak Changmin.

"Maaf pak"

Ini kenapasih gue mendadak jadi amat sangat tidak fokus gini.

Ah, iya gegara Audrey. Cewe satu itu. sejak jeno ketemu Audrey, entah kenapa Jeno jadi lebih bahagia gitu.

Padahal Jeno cuma baru ketemu dua kali. Mungkin gegara Audrey itu mirip sama dia.

Tiba-tiba Doyoung nepuk pundak gue, "Tumbenan lo ngelamun?"

"Kurang tidur" jawab gue seadanya.

"Yakin? punya pacar ya lo?"

"Ngawur"

"Yauda, kalo mau curhat tentang pacar ke gue aja. Gue free kok"

"Dih"

Doyoung langsung balik ke ruangannya.

Pacar ya.



"Ruangan papa kamu dimana?" tanya Audrey ke Jeno dan Jeno cuma ngegeleng.

Ya Audrey juga goblok si, ngapain coba Audrey tanya ke Jeno.

Pas Audrey lagi kebingungan, ada seorang cowo dengan jas dokternya nyamperin Jeno.

"Eh ada jeno"

"Halo Om Doy" Jeno megangin tangan Audrey sambil dadah-dadah ke Doyoung.

"Misi, tau ruangannya jaehyun ga?" tanya Audrey ke Doyoung. Doyoung ngeliat Audrey dan kek shock gitu.

Ini kenapa ya. apa ada yang salah di muka gue? batin Audrey.

"Kamu siapa ya?"

"Audrey, gurunya Jeno"

"Gurunya Jeno ato pacarnya Jaehyu-"

"Doyoung" omongan cowo tadi keputus gegara Jaehyun udah muncul di belakangnya.

"Oh ini yang buat lo kepikiran mulu Jae?" Jaehyun cuma muter bola matanya.

"Saya Doyoung" gue nyalamin Doyoung balik. "Audrey"

Doyoung tuh imut kea kelinci. beda banget ama Jaehyun, yang lempengnya setengah mati. Batin Audrey.

"Ayo Jeno" Jaehyun ngegandeng tangannya Jeno tapi Jeno malah narik tangannya dari Jaehyun.

"Mau ama Kakak Audley" Jeno meluk tangan Audrey.

"Ciaaa Jaehyun ditolak" ejek Doyoung sambil ketawa-ketawa sampe pasien pada noleh semua.

Dari kejadian ini, Audrey bisa nyimpulin kalo ternyata Doyoung tuh rada kampret.

"Kakak Audrey kan juga harus makan dan pulang Jeno"

"Aku mau makan sama Kakak Audley" pekik Jeno yang ngebuat jaehyun mijet pelipisnya.

Sejak kapan anaknya ini jadi super duper manja kaya gini.

"Kamu keberatan?" tanya Jaehyun ke Audrey.

"Engga sama sekali"

"Yauda ayo, kita makan bareng" Jaehyun langsung ngegendong Jeno dan jalan ngeduluin Audrey.

"Dia emang dingin, tapi aslinya baik kok" kata Doyoung ke Audrey.

Dan Audrey cuma bisa diem sambil mencerna maksud omongan Doyoung.

"Maksudnya apaan" gumam Audrey.

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang