"Besok sabtu, mau kemana?" tanya Jaehyun.
"Terserah kamu aja" jaehyun ngangguk dan lanjut nyetir.
"By the way, aku lebih tua 8 tahun dari kamu dan kamu selalu manggil aku pake nama" gue cuma bisa cengegesan sendiri.
"Hehe, aku emang ga suka manggil orang yang lebih tua pake embel-embel kak dan sebagainya. biar bisa leluasa ngomong"
Gue emang gitu. Setiap kali gue ketemu orang yang lebih tua, gue ga pernah manggil mereka pake kak dan sebagainya. Ntar gue bisa canggung sendiri.
"Udah sampe"
"Makasih ya Jaehyun" gue udah mau keluar, tapi tangan gue ditarik lagi sama Jaehyun sampe gue duduk.
"Maaf ya" Jaehyun nyium dahi gue.
Saking kagetnya, gue cuma bisa bengong.
"Gausah bengong dong, sana masuk. udah malem" kesadaran gue langsung balik.
"Bye Jae" jaehyun senyum terus ngelambaiin tangannya ke gue dan dia langsung ngegas mobilnya lagi.
Gue berbunga-bunga banget sumpah. Ini hari terbahagia dihidup gue. Gue baru tau kalo ternyata punya pacar itu bakal seseneng ini.
Gue naik lift buat ke apart. Gatau kenapa ini mendadak banyak bodygurard. Au ah mungkin ada yang punya apartemen disini.
"Selamat malam Nona Audrey" gue langsung ngefreeze.
Mampus ada papa.
Gue ngebuka apart gue dan bener aja, pama gue lagi duduk-duduk di sofa.
"Audrey kam-"
"Papa ngapain disini? aku kan udah bilang sama mama kalau aku bakal balik minggu depan" gue motong omongan mama gue. bodo amat sumpah.
"Papa apain apartemen aku? mana Yeji?"
"Papa ga apa-apain apartemen kamu. Papa kangen sama kamu, makanya papa kesini"
"Temenmu belum pulang, makanya kita bisa ada disini"
"Papa mau ngapain disini?"
"Mau jemput kamu, ayo pulang Audrey"
"Engga, papa udah mau dicalonin jadi presiden aku gamau jadi famous mendadak"
Papa gue, Suho Kim. Calon presiden tahun ini. Gue gamau ya kehidupan gue yang tenang ini, tiba-tiba keganggu gegara tau kalo papa gue tuh capres.
"Papa capek kalo ditanyain anak papa mana, papa mesti harus bilang kalo kamu sekolah di luar negeri"
"Please Drey" gue ngehela nafas gue.
"Okay, kapan mau interviewnya? aku cuma mau sekali" muka papa gue langsung sumringah.
"Anak papa yang dulunya cengeng, sekarang udah besar ya? " gue cuma muter mata gue.
"Ya iyalah, masa aku ga bertumbuh"
"Selasa, papa sama mama bakal jemput kamu. Baik-baik ya disini, kalo butuh apa-apa bilang sama papa" papa gue nepuk kepala gue. "Papa sama mama pulang dulu"
"Iya" jawab gue singkat.
Setelah pama gue dan bodyguard-bodyguardnya pergi, Yeji langsung masuk ke apart sambil natep gue bingung.
"Lo ada urusan apa jir sama Pak Suho?"
"Ji abis ini jangan ngebedain gue ato apapun" Yeji ngangguk.
"Gue anaknya Pak Suho" jawab gue pelan dan Yeji langsung nutup mulutnya.
"MIAPA JIR?!"
"Mie ayam, udah ya gue mau tidur" gue langsung jalan ke kamar.
Siap-siap famous mendadak lo Drey.
KAMU SEDANG MEMBACA
single, jung jaehyun
Krótkie Opowiadania❝Saya punya perasaan kok sama kamu❞ Tentang Jaehyun, dokter muda yang kebetulan hatinya lagi kosong. ©bucinana, 2019