10. Pacar

12.1K 2K 133
                                    


"Pagi Audrey" gue yang lagi jalan auto kaget pas ngeliat Jaehyun lagi senderan di mobil.

"N-ngapain?"

"Jemput kamu lah, mau ngapain lagi?"
"Kan jarak apartemen aku sama playgroupnya Jeno deket"

"Kan kewajiban seorang cowo buat nganter cewenya" gue blushing masa.

Iya, dari kemaren gue udah menjalani yang namanya pacaran sama Jaehyun.
Gue belom cerita ke Yeji sih, soalnya tu anak lembur terus. Gue mau curhat juga kasian ama dia.

Gue dan Jaehyun tuh sama-sama buat kesepakatan, apa yang boleh dan ga dilakuin pas pacaran. Biar kita sama-sama nyaman gitu.

Kesepakatannya simpel kok. Gue cuma minta ga terlalu banyak skinship dan Jaehyun minta supaya gue bisa memaklumi kesibukannya dia.

"Hai Jeno" gue ngebuka pintu mobil bagian tengah dan Jaehyun langsung ngeberhentiin tangan gue.

"Kenapa?"

"Duduk di depan, aku bukan supir"

Jaehyun nutup pintu mobil bagian tengah dan ngebukain pintu buat gue.
Selain 2 kesepakatan diatas, gue sama Jaehyun juga sepakat buat pake aku-kamu. Yang minta dia bukan gue.

"Eno mau sama Kakak Audley" kata Jeno tiba-tiba.

"Gantian sama papa, kamu kan selalu sama Audrey, Jeno"

"Papa ih" Jeno ngerucutin bibirnya.

IH GEMES GUE.

"Nanti ya Jeno, setelah ini Kakak Audrey bakal sama Jeno terus" Jeno yang tadinya ngadep kaca sambil manyun-manyun, langsung ngeliat gue.

"Selius?" gue ngangguk. "Dua rius"

"Nah sekarang Kakak Audrey biar sama papa dulu" Jaehyun langsung megang tangan gue.

"Boleh kan?" gue ngangguk.

Dan selama perjalanan ke playgroupnya Jeno, Jaehyun ga berhenti megangin tangan gue.












"Dadah Jeno" kata Jaehyun sambil ngelambaiin tangannya dan dibales sama Jeno.

"Sini Drey" gue ngedeket ke mobilnya Jaehyun.

Jaehyun nyium jempolnya terus ditempelin di jidat gue.

"Aku berangkat dulu ya" gue ngangguk.

Dan Jaehyun langsung ngegas mobilnya. Gue ngeblush sumpah.

Men, ini si Jaehyun bener-bener tau gimana cara nyenengin cewenya.

Emang ya kalo pacaran sama orang yang udah dewasa tuh beda.

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

pendek banget:(

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang