27. A Happy Ending

8.7K 1.3K 88
                                    


"Jeno?"

"Mama Audley" pekik Jeno lalu berlari ke arah Audrey.

Audrey pun merentangkan tangannya lalu memeluk Jeno. Jeno memeluk Audrey sangat sangat erat. Jeno memang serindu itu dengan Audrey.

Jaehyun hanya melihat mereka berdua sambil tersenyum tipis.

"Jeno.." kata Audrey pelan. Audrey memilih untuk diam dan melihat Jeno. Jeno pun juga tidak mengatakan apa apa, ja hanya mengamati wanita yang sudah ia anggap seperti mamanya sendiri.

"Mama Audley kemana aja? Eno kangen tauu" kata Jeno yang membuat Audrey terkekeh kecil.

"Mama ada urusan sebentar, Jeno"

"Ulusannya udah selesai belom? kasian papa ga bisa tidul mikilin mama Audley telus" Audrey menoleh ke Jaehyun dan terkekeh pelan. Jaehyun hanya tersenyum canggung.

"Udah kok Jeno, Jeno tenang aja"

"Nah sekarang, Jeno mau ga tinggal sama mama Audrey?" Jaehyun ikut jongkok disebelah Audrey.

"Mauuuuuu" pekik Jeno.

"Tinggal?" tanya Audrey dan Jaehyun hanya tersenyum.

Jaehyun merogoh kantong celananya lalu membuka kotak hitam dan berlutut di depan Audrey.

"Aku ga bisa ngelamar orang, jadi maaf kalau ini sama sekali ga romantis" Audrey masih menatap Jaehyun dengan tatapan tidak percayanya.

"Audrey, makasih udah mau sama duda kaya aku. Aku sangat berterima kasih pada Tuhan karena dia sudah mengirimmu untukku"

"Jadi Audrey, apalah kamu mau menjadi ibu dari Jeno?" Audrey mengangguk pelan.

Jaehyun tersenyum lalu mengambil cincin yang sudah ia persiapkan sejak lama itu lalu memasangkannya di jari manis Audrey.

"Cantik banget" kata Audrey sambil melihat tangannya.

"Makasih"

"Aku yang makasih" kata Jaehyun lalu menarik tubuh mungil Audrey kedalam pelukannya.

Setelah insiden Jaehyun-Suho, Suho memutuskan untuk membatalkan perjodohan Audrey dengan Mingyu. Omongan Jaehyun terasa seperti tamparan untuk Suho.

Satu negara juga udah pada tau kalo Audrey tidak jadi menikah dengan Mingyu. Bukannya mereka marah, mereka malah senang karena Mingyu masih bisa digapai. Hadew.

Dan Mingyu pun akhirnya menemukan pujaan hatinya. Namanya Mina, anak dari menteri pendidikan. 

Bagi Audrey, kehidupannya sudah seperti kisah dongeng yang Irene ceritakan saat ia masih kecil. Berakhir dengan happy ending.

















belum end kok guys

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖

Kalian kira aku suka yang bahagia bahagia? Engga.

Tunggu aja gaes /ketawa jahat/

sampai bertemu di chapter selanjutnya, bye gaes.

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang