5. Thanks!

12.7K 2K 251
                                    


"Tadi Eno ngegambal pantai, telus kata Kakak Audley gambalan Eno bagus"

"Oh iya?" Jeno ngangguk.

"Tadi Eno juga-"

"Jeno, makan dulu" kata Jaehyun yang ngebuat Ieno diem.

Suasana yang tadinya awkward malah lebih awkward pas Jeno diem. Jen ngomong kek.

Gue cuma makan sambil ngeliatin Jeno. Jeno ya, bukan bapaknya.

Jeno tuh makannya belepotan. Jadi gemes sendiri gue. Gue langsung ngambil sendoknya Jeno dan nyuapin Jeno.

"Audrey, biarin Jeno makan sendiri"

"Ga bersih, sayang kebuang" jawab gue sambil nyuapin Jeno.

Yha kan secara gue anak rantau gitu, jadi ya terbiasa makan sampe piringnya mengkilap.

"Hhabhis" kata Jeno dengan mulut penuh makanan.

"Kunyah dulu" Jeno langsung ngunyah dan nelen makanannya. Jeno nurut banget ya perasaan.

Setelah Jeno selesai makan, gue langsung nyelesain makanan gue. Gue kan kalo makan cepet jadi ya gapapa lah.

Jaehyun sebenernya udah selesai makan dari tadi cuman ya keliatannya dia nungguin gue.

"Makasih udah nemenin saya dan Jeno"

"Iya sama-sama"

"Bye Kakak Audleyy" Jeno ngelambaiin tangannya ke gue dan gue bales.

"Bye-bye Jenooo"

Gue jalan ke arah halte. Bentar, gue baru nyadar. Gue makan sama suami dan anak orang. Mampus dosa banget lo drey. Kadi pelakor beneran lo Drey.

Hhhhhhhhhh yatuhan ampuni dosa gue dalam rencana ngerebut suami orang.

Gue masuk ke apart gue dan seperti biasa, kosong. Pasti Yeji belum pulang.
Mumpung ada waktu sendiri, gue nyalain tv dan tiduran di sofa. Pw banget dah.

"Pasangan Suho-Kai dipastikan akan mengajukan diri sebagai capres dan cawapres 2019"

Apa lagi ini. Presiden-presiden teros. Bosen gue. Gue ngepindahin channel tv. Kenapasih tv isinya ga bermutu semua kaya gini. Gue matiin tv dan jalan ke kamar gue.

Mending gue tidur daripada nontonin acara tv yang ga berguna.






im on the hellevator teretetet

Gue kebangun dan langsung nyari dimana letak hape gue. Anjir keras banget bunyi alarm gue.

Ternyata bukan alarm, tapi telpon.

"Drey gue pulang telat, gue lembur lo makan duluan sana bye Drey"

"Ye-"

Belom gue ngomong, eh sama Yeji diputus. Kampret emang.

Terpaksa gue keluar dan nyari makan. Duh males banget gue.

Gue cuma make kaos ama celana training gue, seperti biasa. Setelah ngambil uang di dompet, gue langsung cus nyari makan.

Ini udah jam 8 malem dan gue baru nyari makan. Oke sip.

Setelah muterin satu komplek, gue akhirnya ketemu ama gerobak nasgor. Hamdalah perut gue terselamatkan.

Apart gue tuh sebelahnya komplek perumahan gitu. Jadi kalo malem biasanya banyak yang jualan.

"Mas nasgornya satu ga pake saos ga pedes ya mas"

"Sip mba"

Setelah pesen, gue langsung nyari kursi buat gue duduk. Tapi keberuntungan lagi tidak memihak gue, ga ada yang kosong. Penuh semua. Yauda gue berdiri aja.

"Mas satu ya" gue noleh dan dibelakang gue persis udah ada cowo.

Karena jarak gue dan dia itu deket banget, ya gue otomatis pindah tempat. Eh dia malah ngikutin gue.

Mana dia nempel banget lagi. Ah bangsat.

"Mas tolong ya, gausah berbuat mesum" kata gue ke cowo di belakang gue.

"Mbanya badannya bagus" kata dia sambil senyum mes00m.

Wah pelecehan seksual ini namanya. Barusan mau gue sleding, tapi cowo itu udah kebanting kesamping duluan.

Dan ternyata tersangka yang ngebanting adalah

Jung Jaehyun.

single, jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang