kakel ngeselin (2)

113 10 6
                                    


Untuk menepati janjinya, Jane segerah mengantarkan pesanan Ayu puspita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk menepati janjinya, Jane segerah mengantarkan pesanan Ayu puspita. Niatnya ia langsung saja ke rumah kaka kelasnya itu, namun berhubungan kakelnya itu minta di antarkan di kafe dekat sekolah, lantas Jane menurutinya saja.

Padahal.....hmmm

Dalam hati ia mengumpat.

Kalau tau kaya gini, Jane bakal nyuruh kakaknya saja yang antarkan ke sekolah, ia gak usah balik dulu....mana lagi minta nebeng ke Felix lagi...

Suasana yang panasnya luar biasa ini menambah kekesalan Jane. Dengan masih menggunakan seragam sekolah, ia memasuki kafe tersebut dengan mendorong pintunya dengan sedikit bertenaga.

"Woyy....dek..."

Jane langsung menemukan keberadaan Ayu di salah satu meja di sana. Cewek itu dengan 'genknya' tengah asik menyesap Milk shake dengan enaknya. Dan Jane yang menyaksikannya mengumpat kesal.

"Nih pesanannya..."

"Kok elo gak selaw dek...." Ayu balik nyolot.

Tampang Jane yang memang sudah jutek tidak mengenakan bertambah dua kali lipat ketika menangkap wajah wajah kakelnya itu.

Asem abis....

"Apanya sih kak? wong aku cuma ngasih ini aja."

"Ya itu muka bisa di biasain aja gak? Gak usah nyolot gitu....gak sopan!" Ayu tidak terima dengan ekspresi tidak mengenakan Jane.

Jane pun sama, ia tidak terima!.

"Ngajakin tubir tuh yu...."

"Damprat aja yu...adik kelas gak ada sopan nya..."

Teman temannya mulai memanasi membuat Ayu tergugah untuk meladeni Jane yang sudah dongkol abis di tempat.

"Di sini saya pelanggan....pembeli itu raja..kamu harus hormat dong."

"Ya emang pembeli itu raja...tapi harus tau diri dong!!jangan seenaknya...kita sebagai penjual merasa di rugikan juga dengan tindak–tanduk pembeli macam mba ini..."

Emosinya sudah di ubun-ubun, tinggal tunggu waktu saja Jane mengeluarkan bahasa  Zoo nya.

Wajah Ayu puspita sudah mendung, ia menatap Jane tidak percaya.

"Elo kok minta di damprat..." kata dia dengan gaya preman yang mulai menantang. Ia bangkit kemudian menggebrak meja."Mau cari ribut sama gue!!"

Sontak Jane kaget.

Tampak tidak jerah, Ayu mendorong Jane hingga membuat gadis itu mundur beberapa kali. Jane sontak di buat kesal juga, tapi melihat mata Ayu yang melotot tidak karuan membuat ia mengurungkan niatnya.

"Kenapa lo? Diem doang....ayo bacot lagi."

"Bisu lo?"

"Kemana nyali lo yang tadi? Ketelen atau udah terbang ke ayang ayang?"

SkincareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang