.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam harinya mareka pun datang ke sekolah untuk pesta akhir tahun. Pesta diadakan di aula depan kolam renang.
Terdapat panggung kecil dan sounds sistem. 15 menit kemudian,para murid dan guru mulai berdatangan
Saat itu datanglah gadis jalang,ya siapa lagi kalau bukan xiaomy,yang datang dengan gaya sok cantiknya😒.
Dia yang melihat 4 orang yang membuatnya kesal sedang bercanda,dia mempunyai niat jahat,dia mencoba menyenggol hee rin supaya dia masuk ke kolam renang,tapi kenyataan berbicara beda.
Dia menyenggol hee rin supaya masuk ke kolam tapi dia juga yang masuk ke kolam. Saat hee rin mau masuk kolam dia bepegangan dengan tangan aen yoo,
sedangkan aen yoo yang mau masuk ke kolam juga dia berpegangan kepada vincent,vincent yang juga mau masuk dia berpegangan kepada shuuya,sedangkan shuuya yang juga mau jatuh dia mencari pegangan supaya tidak jatuh ke dalam kolam.
Alhasil yang masuk ke dalam kolam hanya hee rin dan xiaomy yang masuk ke dalam kolam.
Hee rin yang badannya sudah basah kuyub,dia langsung cepat-cepat pergi ke toilet supaya tidak ditertawai banyak orang,dia ke toilet tidak sendirian,hee rin ditemani teman tersayangnya.
Saat di toilet dia mencoba mengeringkan rambut dan badanya sebisa mungkin supaya tidak masuk angin.
Shuuya yang kasihan kepada hee rin dia melepas jasnya untuk di pakaikan kepada hee rin,dupaya hee rin tidak kedinginan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hee rin,pakai jas aku dulu ya supaya kau tidak kedinginan."pinta shuuya sambil memakaikan jasnya kedapa hee rin
"Makasih ya" jawab hee rin.
Setelah selesai mereka be rempat langsung kembali ke tempat pesta,karena pesta akan segera di mulai.
Saat itu pesta sudah di mulai. Akhirhirnya kepala sekolah satang dan memberi sambutan .
"Selamat malam anak-anak" sapa kepsek
"Malam pak"jawab semua murid dengan semangat
" kepada dewan guru yang saya hormati dan tak lupa anak-snak yang saya sayangi,pada malam hari ini kita mengadakan pesta akhir tahun yang terbaik sepanjang sejarah,pihak sekolah mendatangkan boyband yang terpopuler pada saat ini,yaitu EXO dan juga BTS. Tanpa banyak bicara,kita mulai saja ."panjang lebar amat.
.
.
.
.
.
.
.
.Lalu mereka pun tampil dengan meriah sedangkan aen yoo hanya minum air berwarna ungu ntah rasanya sangat aneh dan anehh....!!
Kemudian vincent pun mendatangi aen yoo ia pun kaget karena ia telah meminum minuman beralkohol ya anggur dalam gelas kaca itu.
Dengan secepat kilat vincent pun mengambil paksa gelas itu dan membuangnya dilihatnya aen yoo wajahnya memerah.dia mabuk.
Dan aen yoo memandang sinis kepada vincent iapun berkata
"Hei...kenapa kau buang minuman yang enak itu?kau tau itukan mahal..
Mubazir banget deh..!!" aen yoo mulai hilang kesadarannya dan berkata omong kosong vincent hanya memijit pelan pelipisnya yang pusing."Aduhh...nih cewek mabuknya kelewatan.hei nona sinis siapa yang beri kamu minuman ini..?" tanya vincent mengantimidasi aen yoo.ia hanya cengengesan nggak jelas.
"Hmmm...kau mau tau.!apa mau tau banget😪?" ia pun sedikit sempoyongan.
"Ck..cepat beritahu saja💢!" vincent pumn kehilangan kesabarannya.
"Aku asal minum saja..habisnya hauss banget dech..,!" kata aen yoo manis nih anak otaknya udah bocor.
"Dasar ceroboh pulang yuk gue anterin..!"
"Nggak ah gue kan belum selfie sama bias gue huang zi tao..!" ia malas berbicara jelas.
"Mereka udah kelar sejak tadi...!" seketika mata aen yoo terbuka lebar dan ada bunyi..prangg...iapun terduduk memelas.
"Ahhhh...tuhan nggak adil ke gue huh ancur udah impian selfie gue sama tao..!!" dia memelas.!
"Pulanglah besok juga harus sekolah bukan.?"
"Ahh.nggak usah syok ngatur hidup gue munyuk...!!" kata orang jawa sedangkan vincent ia tidak paham bhs aneh yang diucapkan oleh aen yoo.
"Hah bhs apaan lagi tuh baru ya...!kok gue nggak paham..?" vincent bertanya aen yoo menguap sedikit.
"Goblok...itu ntuh bhs orang jawa gitu ajah kok nggak vaham vaham sih yaelah dasar anak mbok'e lu..!!" dia emang udah rada rada stressan dikit cantik cantik gitu hadehh...😥😥😥
Lalu ia pun diantarkan pulang ke rumah sebelum penyakit barunya itu kambuh lagi dan keesokan harinya........!
_________________typo________________________enjoy_________
Author playlist: spring days.bts
Terus dukung author ya...
Shuuya:ogah..abis gue nggak nongol sih tadi..!"
Auto ngamuk💢💢💢💢
Author:dasar bego songong lu ya..gue jadiin pengemis kota busan baru tau rasa..😤"ngamuk deh
Shuuya:emangnya loe tuh siapa direktur ceo kaya?kan nggak"
Author :dasar sini loe gue mau gebuk loe pakek rotan keinsyafan...!!"
Shuuya pun lari terbirit birit dikejar author naik sepeda ontel🚴🏇
Shuuya :jwosong hamnida thor..gue insyaf dah beneran..?"lari ngibrit
Hhhhh tawa jahat author pun menggema jiwa psikopatnya dag muncul tuh😨😨😨😨
KAMU SEDANG MEMBACA
👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]
Teen Fiction♡♥좸ㄱ됴ㅐㅕ햐기2019♥♡ (방탄조년단) ૢ(❛◡❛✿) ૢ ★☆♥★★♥♡★☆♡☆♥♡ →→→→→→→←←←←← ※※※※※※※※※※★☆♥♡※※※※ #NO COPAST NO PLAYGIAT* @TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR. }{Jangan dibaca kalau gk suka penasaran ya baca aja.}{ Ini kisah percintaan yang tiada akhir bahagia,selalu ada yan...