Holla,author comeback.
Happy reding....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Aku menganga tak percaya pada pemandangan yang tersaji di depan mataku.
Malam hari ini cukup cerah dan berhiaskan taburan bintang-bintang yang glow.
Aku bahkan tak percaya aku sekarang berada di tengah kelopak bunga mawar yang berbentuk love dan ada tambahan lilin merahnya.
Ryuu tersenyum saat melihatku bagai orang hilang.
Dan diapun berjongkok didepanku dengan kaki yang satu di depan dan lainnya di lantai.
Sambil membuka sebuah kotak berisi cincin yang indah.
"Maukah kau bersedia menjadi calon nyonya liao selanjutnya untukku..?" hyona merasa terhura dengan suprise kali ini,toh ryuu juga gak ada sisi-sisi romantisnya,berbeda dengan hyun yang langsung secara terang-terangan.
Hyona menggapai tangan ryuu sambil terisak haru dan berkata.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Dengan ini tentu saja aku mau.!" ryuu tersenyum lega dan perlahan berdiri lalu memelukku,dan tak membiarkan aku untuk berkata-kata lagi.
"Terima kasih itu sungguh jawaban yang kuharapkan selama ini..!" bisiknya di telingaku.
"Aku juga senang,ternyata kau serius dengaku..!" ia menatapku tak suka,eh....?
"Siapa yang bilang jika aku main-main denganmu..?hmm gadis childishku," aku tertawa renyah dan akhirnya membuka suara.
"Hhh aku diberitahu sama hyun,kalau kau pernah punya mantan yang bernama guan syaiton kan...?" salah sebut nama deh gue,saking kesalnya.
"Guan siotong chagi..!" koreksi ryuu terkekeh.
"Ah tauklah mau guan ontong,guan lontong kek yang penting gue nggak peduli..!" kataku ya gitulah
"Jadi benar gitu yuu..?mantanmu yang ontong-ontong itukah..?" tauk deh nama orang china.
"Tentu saja bukan.!dia temen kuliahku dulu waktu kecil.!" jujurnya,hyona berdecih.
"Ouh jadi kekasih..." ryuu pun memotongnya duluan
"Sudah,shut up.kenapa malah bahas yang gak penting.?" aku pun cengigisan .
Ryuu pergi sebentar dan mengambil sebuah buku ah bukan bentuknya kayak mirip aja bertuliskan"MARRY ME"
KAMU SEDANG MEMBACA
👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]
Teen Fiction♡♥좸ㄱ됴ㅐㅕ햐기2019♥♡ (방탄조년단) ૢ(❛◡❛✿) ૢ ★☆♥★★♥♡★☆♡☆♥♡ →→→→→→→←←←←← ※※※※※※※※※※★☆♥♡※※※※ #NO COPAST NO PLAYGIAT* @TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR. }{Jangan dibaca kalau gk suka penasaran ya baca aja.}{ Ini kisah percintaan yang tiada akhir bahagia,selalu ada yan...