❄❇CHAPTER 16❇❄

46 7 0
                                    

             ----------o0o ------------

Haahhh...!"pekik aen yoo kaget
Vincent muncul dari balik pintu ruangan kelas biologi menyambutnya sambil melambaikan tangan dan tersenyum santai .ia sedang terbungkus rapat oleh seragam modisnya.

Dengan perasaan kaget.senang dan bercampur canggung dan agak malu karena beberapa siswa sedang memperhatikan mereka,aen yoo setengah berlari kearahnya.

Ia tidak menghiraukan segerombolan anak perempuan teman teman xiaomy yang mulai berbisik bisik saat ia melewati mereka,

"Ouh hai aen yoo ya..!" sapa vincent ceria sedikit kaget ada apa dengan mood aen yoo kali ini...tumben

"Hai," sapa balik aen yoo dengan sedikit senyum senang tertahan.masih tak percaya vincent berdiri di depanya "apa yang kau lakukan disini vincent..?"

Vincent tersenyum penuh rahasia "aku?aku hanya ingin melihatmu yang kecil mungil ini dengan seragam terbalut sweter longgar itu,apa itu termasuk tindakan kriminal..?"

Wajah aen yoo memerah kesal
"Awas kau ya,vincent." aen yoo kesal apakah ia sekecil itu..?

Senyum vincent semakin melebar "Bagaimana bila sesekali kau coba memanggilku dengan nama kecil?bukankah kau sudah mengetahuinya?"pintanya.

" lee?"tanya aen yoo sedikit kaku dan ragu ragu.

Vincent berpura pura mengeluarkan keluhannya.
"Kau benar benar payah,aen yoo kim.sepertinya masih membutuhkan waktu yang lama untuk membuatmu terbiasa ya." kata vincent.

"Apa maksudmu dengan kata payah itu hah..!kau pikir gampang apa..!'kembali ke mode datar dan ketus.

" lalu apa tujuanmu ke kelas biologiku huh bukannya kau di kelas alkimia...?"selidiknya cepat.

"Aku berpikir untuk mengajakmu pergi makan siang sejenak sebelum bel masuk,apakah kau ada waktu?" tawarnya.

Aen yoo melirik jam tanganya ."kita punya waktu setengah jam."katanya setuju plus anggukan kepala satu kata buatnya,tumben.
.
.
.
.
.
.
.

Vincent terseyum."Baguslah,ada kafetaria dekat sini yah termasuk kafe untuk orang populer ayo.!"vincent memberikan lenganya pada aen yoo ,dan aen yoo segera menyelipkan sebelah tanganya tanpa ragu..!!

"Kau sepertinya terlihat amat senang hari ini,aen yoo ," kata vincent sambil mengamati aen yoo yang cengengesan senang..

"Benarkah!apakah sejelas itu?" tanya aen yoo riang tanpa berusaha menyembunyikan kegembiraanya.

"Apakah terjadi sesuatu?" vincent balas dengan hati hati

"Um," kata aen yoo mengganguk ,"aku mendapat kesempatan untuk menjadi peserta di ajang kompetensi rap terbaik korea di busan...!!"terangnya

              🔸🔸🔸💠🔸🔸🔸

Vincent mengangkat alisnya ,benar benar terkejut .ia spontan menempelkan sebelah tanganya yang bebas di dahi aen yoo."ternyata kau tidak demam.astaga.mimpikah ini?"

Aen yoo mencibir "enak saja aku demam.aku sedang tidak mengigau,vincent.aku bersungguh sungguh." aen yoo berdecak sebal.

Vincent bersiul,"sepertinya kau mendapat sebuah keberuntungan aen yoo.hebat sekali ,sungguh."

Aen yoo cemberut ."apa kau akan terus menyindirku,vincent? Kau bahkan belum memberiku ucapan selamat sejak tadi."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang