❄❇CHAPTER 15❇❄

42 8 0
                                    

aen yoo menguap lebar lebar kepalanya masih terasa sangat berat dan kedua kelopak matanya saling melekat kuat seolah semalam ia baru saja mengoleskan lem pada tepi tepinya,

Ia pun segera beranjak bangun dari ranjang king size nya ,kemudian aen yoo pergi ke toilet dan membasuh mukanya menyikat giginya lalu menyalakan pemanas airnya dan langsung mandi..!!

  Ini ranjang king size punya aen yoo punya kakanya warna biru dongker persis kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Ini ranjang king size punya aen yoo punya kakanya warna biru dongker persis kek gini..😜

Rumahnya terasa sangat sepi sekali!kakaknya pergi sejak pagi pagi tadi.aen yoo kemudian menyuruh para pelayan untuk membuatkan sarapannya yaitu susu coklat kesukaanya dan menuangkan madu diatas pancake nya hmm enak sekali madu itu,bisa menyentuh permukaan halus pancake itu..!!

Setelah semua persiapan sekolahnya udah beres semua aen yoo pun kembali duduk di meja makan dan langsung menyantap sarapan paginya,sembari mengigit pancake nya aen yoo pun terlihat dongkol.apakah ia sedang melupakan sesuatu?ah itu tidak mungkin..!!

Kejadian semalam seperti mimpi saja dari ia di dandani seperti kertas kosong oleh hee rin sampai mabuk lupa harga diri dan berlagak sok manis dan omong kosong di depan vincent.. Ia pun mengacak rambutnya kesal..

"Aaarrggghh apa yang sudah aku lakukan sih..hee rin vincent awas saja ya kalian berdua..akan kuhancurkan kalian..!!" dia tersenyum sinis dan sepertinya jiwa psikopatnya pun juga ikut bangkit,

Ia pun segera mengaca di kaca yang ukuranya sangat besar ia berkata kepada dirinya sendiri.

"Huh..lihatlah dirimu aen yoo tampak bodoh dengan rambut yang diwarnai oleh hee rin..ditambah dengan berbicara memalukan di depan vincent lee,mau taruh dimana muka loe itu hahh sekarang ngaca ...dong ngaca..!!" ia pun depresi seketika memarahi dirinya sendiri dan tampak kacau balau keadaanya sekarang.

"Ahhh.nasib gue bakal kayak apaan ntar di sekolah. Hih dasar minuman beralkohol bejat.💢awas aja ya kalau sampai aku jumpa kamu lagi maka bersiaplah kehabisan cairan bodohmu itu hhh liat saja nanti..?!" sudah seperti orang stress sekarang,

SAAT TIBA DI SEKOLAH...⛅⛅

Aen yoo berjalan mengendap ngendap melihat pergerakan ada sosok vincent atau tidak saat ia berbalik dahinya terantuk dengan dada seorang dan berbau mint segar pun menyeruak masuk ke hidungnya.

"Ouch .sakit sekali siapa sih yang naruh tiang beton disini ngehalangin jalan aja..!!" ia pun mendongak dan ternyata ia adalah vincent.

Ouw ouw mampuslah gue bakal dibully habis habisan sama si kutu buku ini sial😩😨😣

"Mau kemana kau nona sinis..?" vincent mengangkat suara saat aen yoo berbalik badan meninggalkannya tanpa permisi..!

"Kenapa!ada masalah?aku sibuk jangan ganggu gue..!" dia kembali ke mode cool dasar seharusnya akting dramanya ini sudah dapat piala penghargaan oscar,

"Ouh begitukah..?kau kembali pelit ekpresi sekarang semalam kau sangat manis sekali hingga aku harus menahan niatku untuk mencubit pipimu itu hh lucu sekali dan ouh kau juga pakek bhs aneh apaan ya ouh iya bhs jawa..!!" lalu seketika aen yoo menapuk mulut kurang ngajar vincent agar tidak berkata lebih jauh tentang harga dirinya,ingat bagi seorang kim aen yoo image itu di kedepankan soal yang lain ntahlah jalan pikiranya sulit di tebak ...!!

"Hentikan itu kalau tidak mau mati dulua. Arraseo(paham)." kembali jutek ia pun pergi meninggalkan vincent.

"Aisss ya kenapa aku tampak bodoh di depannya aiss ada apa denganku ini..!" sedikit bergumam nggak jelas..

Ia pun melihat hee rin dan shuuya sedang bermakan siang bersama wah wah wah tumben mereka mesra banget kekeke hee rin tunggulah balasan dariku atas perbuatan tercelamu.

"Shuuya minggu depan nggak nyangka ya udah mau ujian ahir sekolah..?" hee rin membahas sesuatu basa basi dikit.

"Hmm iya kau mau melanjutkan dimana..?" tanya shuuya pengertian alias kepo.

"Aku sih mau !!nggak tau pokoknya ada yang dance nya gitu kalau kamu juga dimana..?" balik bertanya.

"Aku disuruh gantiin papa buat jadi ceo muda katanya.gue agak gimana gitu yah..!" sedikit menggaruk punggung kepala yang nggak gatal.

"Wah kamu beruntung banget deh andai aja aku bisa gitu juga..!!" mata hee rin berbinar takjub sampai shuuya harus menutup matanya karena silau.

"Ouh ya kalau si tuyul itu bagaimana..?dia pasti males sekolah kan pastinya..!!" dia menjelek jelekkan namaku di depan hee rin awas kau ya jangkrik kebon💢💢💢💢aen yoo bersumpah.

"Ouh dia mau nerusin jejak kakaknya tae hyung yah dia suka ngerap dan dance gitu dia itu cewek kok gitu ya..!!" hee rin merasa aneh.

"Hah tuh tuyul bisa ngerap.pasti ngayal ya dia cewek kok ngerap nggak pantes sama wajahnya seharusnya model baju gucci atau lv gitu kan baru cocok...!!" shuuya semakin menyulut emosinya aen yoo ia pun melemparkan sepatu kats tingginya dan melemparnya dengan kuat ke arah shuuya hingga terjadi sesuatu yang epik.

BUGGHHHH....sepatu kats putih melayang dan mengenai kepala shuuya hingga ia terjatuh dan pingsan hee rin pun terkejut sepatu dari mana ini apakah sepatu ini utusannya aen yoo kah...sungguh ajaib sekali.

"Hei shuuya bangun..bangunlah hei!waduh dia pingsan ternyata!seseorang tolong kami.!!" hee rin teriak kencang

Muncullah aen yoo untuk mengambil kembali sepatu katsnya dan memungutnya lalu meniup supaya debunya hilang ia pun tersenyum penuh kemenangan.

Jhhhh rasain lo muka munyuk mampus loe berani ngatain gue ya....ingatlah mataku ini selalu ada di sekitarmu..

Hee rin pun hanya mengelus dada sungguh aen yoo itu sangat childish sekali orangnya....!!

____________________typo____________________enjoy_____

Vomenya jangan lupa upnya 2 langsung kan hhh hebat juga nih author

👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang