KEESOKAN HARINYA....
Sejak kemarin malam aku hanya duduk diatas sofa dekat jendela,pikiranku kosong bahkan mungkin aku sudah lupa bahwa aku masih bernafas sekarang.
Bahkan tidurpun harus meminta pada hyun untuk menemaniku..?
Paginya itu ia masih berada dalam kamarku ia tertidur pulas sekali.berbeda denganku bahkan untuk sekedar memejamkan matapun terasa susah sekali.
Aku tak ingin pergi kesekolah sekarang ini,jadi aku kembali melanjutkan tidurku.
Tapi aku hentikan niatku untuk itu,aku beranjak dari ranjang dan menghampiri hyun untuk membangunkannya dari mimpi indahnya itu.dia tak mengidahkan panggilanku.
"Hyun bangunlah sudah pagi..!" namun ia hanya menggeliat tak menghiraukanku sama sekali.ih dasar anak ini bikin tambah bete bawaannya.
Kugoyangnkan badannya ia masih tak berkutik.apa-apaan tuh lalu dengan usilnya aku menindih tubuhnya yang terbalut selimut tebal seperti kepompong iapun segera membuka matanya dan segera merengek kesal.
....🍑🍑🍑....
"Uh pergilah yona! Pergi dari tubuhku kau berat sekali..!" rengeknya.
"Dasar pemalas..!aku tuh gak gendut tau.!" cemberutku kesal.
"Siapa yang bilang lau gendut,dasar aneh kau ini.!" katanya membenarkan.
"Udah deh,kau nggak berangkat ke sekolah..?" kataku nanya mumpung masih pagi banget.
Ia melirikku pasrah,"dengan keadaanmu yang kacau begini,kau masih menyuruhku untuk pergi kesekolah.!!bangun dan cepatlah mandi dan jangan lupa tutupi mata bengkakmu dengan make up atau apa.!kau kelihatan seperti panda.!"katanya panjang lebar dia pun sudah berdiri tapi aku masih tiduran di sofa.
....🍑🍑🍑....
"Cepatlah bangun.!" suruhnya.
"Nggak mau.!" kataku manja.
"Ck benar-benar kau ini ya.! Apa perlu aku mandiin kamu? Yang benar saja.!" decaknya kesal dan frustasi.
"Udahlah kau pergi berangkat aja aku absen nggak masuk.!"suruhku cepat ia pun menghampiriku dan menarik tanganku lalu menggendongku seperti bayi dan menjauh dari ranjang.
" ahh aku nggak mau.!pokoknya nggak mau turunin gue hyun,aku nggak mau berangkat sekolah hyun..!"kataku merengek persis seperti bayi.
"Haahh ayo berangkat bersama kau ini sungguh manja sekali ya,diluar dugaanku ternyata.!" katanya tak heran,emang apa salahnya jika aku manja nggak boleh ya.?
Setelah pertengkaran kecil itupun aku segera mandi dan turun kebawah tapi minta digendong dipunggung hyun soalnya kan sudah kubilang aku nggak mau,aku males ketemu 2 orang nggak penting banget di meja makan.
"Ouh hyunbin bagaimana kau sudah membujuk hyona kita untuk makan kan..!" seru lu leina kok gue kesel ya tiap liat senyumannya itu?
"Apanya yang berhasil membujuk.!denger ya gue gak bakalan mau makan bersama dengan kalian karena kalian berdua itu sudah berani mengatur hidup gue! Dan gue tuh benci banget yang namanya diatur paham,apalagi soal perjodohan gila itu gue gak mau nikah sama tua bangke ya apalagi sudah punya 39 istri..!" kataku sarkastic dan menatap tajam semua yang ada di meja makan ,bahkan para maid pun menunduk karena takut dengan pandangan tak biasa dariku.
"Yona,kau dilarang bicara seperti itu pada kita kau nggak berhak.!" kata tante lu leina.
Sorot mataku kian menajam dan berkata,_"undang-undang mana yang ngelarang gue untuk tidak bicara seperti itu,kalian menjodohkanku sesukanya pun boleh,kenapa aku tidak...!"kataku sinis,jangan harap lain kali bisa melihat sisi manisku lagi karena ada dendam dan kecewa yang sudah mulai tumbuh cepat dalam hatiku.!!
KAMU SEDANG MEMBACA
👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]
Teen Fiction♡♥좸ㄱ됴ㅐㅕ햐기2019♥♡ (방탄조년단) ૢ(❛◡❛✿) ૢ ★☆♥★★♥♡★☆♡☆♥♡ →→→→→→→←←←←← ※※※※※※※※※※★☆♥♡※※※※ #NO COPAST NO PLAYGIAT* @TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR. }{Jangan dibaca kalau gk suka penasaran ya baca aja.}{ Ini kisah percintaan yang tiada akhir bahagia,selalu ada yan...