Setelah dipikir lagi author putuskan up deh.
Jangan jadi siders ya.
.
.
.
.
.
.
.
.2 minggu telah berlalu setelah pernikahan hyona dan ryuu.
Setelah hari itu hyona mulai resmi tinggal di rumah mewah milik ryuu dan bukan lagi menginap.
Bahkan sekarang dia seranjang dengan ryuu.kalian tahu malam pertama mereka itu bagaikan bencana,waktu ryuu selesai mandi dan ingin berganti pakaian refeleks hyona melemparinya lampu tidurnya ke arah ryuu.
Alasannya sangat simple sekali yaitu,ia malu dan merasa sangat canggung.
Pagi harinya.
"Ryuu bangunlah,eomma serta appa sudah menunggumu,pergilah ke bawah...!!" ucap hyona menggelegar saat pagi hari.
"Hem..chagi kau sudah bangun,kemari sini temani aku tidur..!!" ujarnya manja.
"Temani tidur katamu.? Mau aku pukul pakai wajan baru tau loe..!!" ancamku.
Tiba-tiba ryuu terbangun dan cepat-cepat pergi ke toilet dan mandi.
Hyona yang melihat itupun hanya menghela nafasnya,akhir-akhir ini dia sering manja padanya.
Usai mandi dan berganti pakaian santai,akhirnya ryuu turun.
Makan pagi bersama keluarga ternyata.
Di meja makan telah tersedia berbagai hidangan yang siap menggugah selera.
"Ah putraku kau sudah bangun...!" kata appa.
"Appa jangankan bangun,bergerak sedikitpun dia malas tadi..!!" ujarku yang sebenarnya.
"Em..yummy sayang masakanmu lumayan enak..!!" puji eomma.
"Ah kamsahamnida(terima kasih) itu aku waktu sekolah sudah belajar..!!" ceritaku.
"Baguslah,oh ya ryuu sekarang kau harus urus pekerjaan appamu yang sudah lansia ini..!!" kata eomma ryuu memerintahkan.
"Eh appa juga kena pula ! Appa ini masih punya jiwa muda tau walau tubuh berlansia..!" kata appa merasa tersindir perkataannya eomma.
"Apa appa yakin? Mengangkat galon air saja sudah mengeluh punggungku encokk aduh..ma..!!" kataku bergurau.
Mereka pun tertawa bersama,
Hyona pun menelfon hee rin yang sekarang sedang hamil 2 bulan..!
.
.
.
.
.
.
.
.Call hyona to hee rin
Hee rin: yeoboseyo..?
Hyona; ini aku! Btw ayo kita pergi shooping baju bayi..!!
Hee rin; ha,loe bilang apaan,ngelantur gaje loe..!
Hyona; jja,kenapa kau kan harus siap mulai sekarang..?
Hee rin; tunggu sudah 4 atau lebihlah! Aiyo kau suka jika menganggu waktu senam yogaku ya..!
Hyona; hhh sejak kapan kau suka beryoga..?
Hee rin; hyunbin yang suruh gue pagi ini..! Hah mula mulanya sih gue kesal,eh pas nyoba udah ada rasa enakkan..!!
Hyona; udah deh,bye dulu ..!!
Panggilan telah terputus dari panggilan nomor berikut,ttut...ttut..ttut..
KAMU SEDANG MEMBACA
👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]
Teen Fiction♡♥좸ㄱ됴ㅐㅕ햐기2019♥♡ (방탄조년단) ૢ(❛◡❛✿) ૢ ★☆♥★★♥♡★☆♡☆♥♡ →→→→→→→←←←←← ※※※※※※※※※※★☆♥♡※※※※ #NO COPAST NO PLAYGIAT* @TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR. }{Jangan dibaca kalau gk suka penasaran ya baca aja.}{ Ini kisah percintaan yang tiada akhir bahagia,selalu ada yan...