❄❇CHAPTER 33❇❄

46 37 0
                                    

_____o0o_____

HYOONA POV~

Setelah kelas ini usai gue langsung pergi dari nih kelas busuk lama-lama bosan juga gue disini bawaannya pengin pindah kesekolah lainnya deh.

Hhhh aku semakin hari semakin bertambah gila belum lagi omku yang otaknya gesrek itu pakek jodohin gue sama tua bangke lagi bikin tambah kesell.

Gue udah nggak tahan nanti malam lihatlah apa yang akan gue lakukan tuh sama om-om tua bangke itu,dapat dipastikan ia akan dibuat menyesal seumur hidup karena telah mengenalku hyona alias aen yoo!

Kalian tahu aku mendapatkan kembali ingatanku di rumah sakit dan pada saat seorang dokter masuk gue bilangin supaya pura-pura kalau gue beneran hilang ingatan dan lupa siapa sebenarnya diriku..!dan ketika dokter itu menolak gue dengan secepat kilat mengancam membunuh keluarganya dalam semalam.

Dan akhirnya dokter bodoh itu pun mau nuruti permitaan gila gue,biarin aja dari pada kubunuh dia secara perlahan-lahan.

Aku mengancamnya dengan pisau mainan wkwkwkwk milik gue emang enak gue kerjain,makanya jangan pernah menolak permintaan seorang pasien seperti gue ini,

Permintaan gue tuh mutlak tau nggak dan tidak bisa dibantah sembarangan tak terkecuali hyungku,aku akan merengek serta merajuk padanya jika tidak segera dituruti.

Dan untuk peetunjukkan akhirnya gue jalanin rencana tuh dengan mulus tanpa ada halangan dan tanpa pengganggu .sebenarnya gue lakuin ini buat kepuasan hatiku semata-mata.

Gue paling benci dua hal dalam hidupku ini yaitu pertama dikecewakan,padahal sudah menaruh harapan yang besar.
Kedua rahasia,tidak ada rahasia yang tak bisa dibongkar olehku.

Jika berani menghianati,maka jangan harap pernah gue percayai lagi selamanya.

Direktur do chung sak tua bangke,bersiap mentallah malam hari nanti.karena yang akan menyiksamu adalah sisi lain dari diriku yang kejam,tak berperasaan,tak kenal ampun dan sangat menyukai penyiksaan secara perlahan ahahahahahah 'tawa jahat'

.... 🔪🔪🔪....

"Hai hyona ..!" sapa hee rin saat aku hendak keluar dari gerbang sekolah.

"Ouh hai juga hee rin nanti malam kamu mau nggak nonton pertunjukan siaran live pribadi gue pasti seru..!" ngajakin orang biar tahu apa permainan gue cukup menyiksa atau kurang seru malah ntahlah.

"Haa bukankah nanti malam pestanya dirumah Ryuu ya..?" jawabnya polos tapi gue seneng jawaban polosnya ini kelihatan jujur banget.

Ryuu sedari sudah mengintip mereka dibalik gerbang ia pun mulai berpikir sejak kapan dirinya menjadi seorang penguntit ya..?

Ia mengerti teka-teki kata hyona apa itu pertunjukan siaran live nya hyona dan itu pasti akan berdampak trauma pada hee rin jika menonton begitu sadisticnya hyona jika sedang dalam mode kebenciannya iapun menghampiri mereka berdua.

"Ehm chagi ayo aku anterin kamu pulang kau lupa lagi mobilmu kempes kan..?" kata ryuu sedikit mengingatkan.

"Haa mobil gue lu kate..! Cih mana ada itu bukan milik gue yuu..!dan ya gue lagi badmood kau duluan pergi aja.!" tolaknya mentah-mentah dasar si hyona ini banyak gadis lain yang mengidam-idamkan bisa pulang bareng dengan seorang Ryuu lionjie liao.

Ini adalah sebuah kesempatan langka yang diajukan sendiri oleh ryuu tapi malah ditolak mentah-mentah oleh hyona.pikiran kacau apa yang membuat otaknya berpikir konslet..?

👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang