AUTHOR POV~
seorang gadis mungil tengah berlarian di koridor kelas barunya ! Di sopa internasional seoul,
Dan iapun juga banyak membawa berkas-berkas penting untuk ia selesaikan supaya beres,saat berbelok ke arah kiri koridor menuju ruang kepala sekolah,
Tiba-tiba saja gadis itu menabrak sebuah dada bidang milik seorang cowok yang perawakannya bak dewa yunani,ah tidak bahkan lebih daru itu.
Jika diperhatikan lebih seksama ia mempunyai rahang yang tegas hidung mancung dan lagi alis yang mempertegas itu lesung pipi yang nampak membuatnya imut terlihat samar itu serta bibirnya yang.....
Aihh apa yang sedang dipikirkan oleh dirinya ini laknat sekali dan mata yang kurang ngajar gini,cowok itu tak bereaksi maupun bergeming ia kemudian hanya melangkah pergi dan melewati gadis itu tanpa ia pikirkan itu manusia atau patung.
Ia hanya pergi begitu saja tanpa marah kepada gadis itu karena tadi tanpa sengaja telah menabrak cowok itu...?
Gadis itupun meliriknya sebal sambil berkata," dasar cowok dingin, penampilannya itu sungguh menipu orang yang memandangnya untungnya gue nggak terkena tebaran pesonanya itu...!ahhhh kesal deh gue..!!"hardiknya berjingkat kesal.
Gadis itu tak lain adalah adik kandung dari jeon jungkook ,(jeon hee rin) hari ini adalah hari ia pertama masuk menjadi mahasiswi pindahan sekolah lain.
Ia pindah kesini atas usulan hyungnya(kakaknya) dan demi melupakan kenangan kepada temannya yang overprotective yang sudah hilang selama 3minggu hari yang lalu..!!!
Temannya itu jatuh ke dalam jurang yang dalam dan itu semua karena penyebab dirinya yang lengah hampir di terkam oleh sekumpulan para zombie yang ingin menyebarkan virus terhadap dirinya.
Sekarang hee rin pun mulai perlahan melupakan dan merelakan aen yoo sepenuhnya hatinya akan sakit jika terus mengingatnya,kenapa dirinya begitu menjadi beban untuk diri aen yoo,
Kenapa ia bisanya hanya merengek padanya dan bukan atas kemauan dirinya sendiri, sahabatnya itu sangat peduli dengannya dan sekarang ia sudah tak akan kembali lagi seperti dulu,
....🍁🍁🍁....
Ia pun masuk ke kantor kepala sekolah dan ditunjukkan kelas barunya ia masuk di kelas 2-3a kelas yang populer akan orang elite dan juga konglomerat.
Kedatangan hee rin di kelas barunya menimbulkan gemuruh ada yang tak suka ada yang tertarik bahkan ada yang cemburu.
Lihat saja semua cowok memandangnya penuh penasaran serta memilki wajah cute seperti boneka kulit seputih salju dam bibir mungil yang sangat menggemasakan siapa coba yang tak iri melihatnya...!?
"Emm anyeongnghaseyo namaku adalah jeon hee rin dan aku tinggal di seoul hyungku bernama jeon jungkook dan aku adalah murid pindahan mohon bantuannya kepada kalian semua..!!" katanya sambil membungkuk hormat kemudian ia berjalan dan duduk dibangku nomor tiga di tengah,
"Hei namaku ayori salam kenal hee rin..!!" kata seorang cewek imut dan berpipi chubby menggemaskan.
"Ahh ne kita bisa memulai pelajaran dulu ayori." kata hee rin membalas jabatan tangan yang diulurkan ayori kepada dirinya.
Tak lama kemudian ada suara riuh rendah di koridor sekolah ternyata ada seorang cowok yang tengah dikerumuni banyak cewek bahkan sampai ada yang terinjak-injak kakinya,"haahh miris sekali..!!"pikir hee rin.
"Hei ayori siapa sih cowok itu..?dingin bin ngeselin gitu aja kok banyak yang suka..?siapa dia?" tanya hee rin.
"Kau nggak tau ya dia tuh prince of school disini tauk gayanya yang dingin itu dijuluki lagi sebagai " the prince of cold" yah ia ganteng banget sayang deh ia sudah punya kekasih..!!dan namanya adalah ryuu lionjie liao ia berdarah campuran china-korea uhh dia cool banget dan lagi pacarnya adalah hyoona rei kim cewek yang sekali lirik bisa buat klepek-klepek para cowok di sekolah tapi dia juga dingin yah pantas digelari dengan "the romance couple cold Queen Kings". Kata ayori panjang banget bahkan hee rin sampai ingin mencatatnya,terlalu banyak informasi disini..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]
Jugendliteratur♡♥좸ㄱ됴ㅐㅕ햐기2019♥♡ (방탄조년단) ૢ(❛◡❛✿) ૢ ★☆♥★★♥♡★☆♡☆♥♡ →→→→→→→←←←←← ※※※※※※※※※※★☆♥♡※※※※ #NO COPAST NO PLAYGIAT* @TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR. }{Jangan dibaca kalau gk suka penasaran ya baca aja.}{ Ini kisah percintaan yang tiada akhir bahagia,selalu ada yan...