❄❇CHAPTER 27~❇❄

60 47 0
                                    

                          ---o0o---    

.

.

.
.

.
 

🔸🔸🔸❄🔸🔸🔸


Pagi ini adalah pagi yang indah hyona bangun pagi-pagi buat sarapan sendiri, ogah menyiapakan sarapan untuk orang asing yang mengangkatnya jadi anak hah ada- ada saja pikirnya.

Lalu cowok berambut biru dongker itu pun keluar dan memperhatikan hyona alias aen yoo sedang memasak sebuah pancake kalau nggak salah nebak,aroma harum menguar dari dalam dapur membuat perut siapa saja mulai lapar.

Dan saat itu ia juga menggoreng ikan tuna,saat hyona memasukkan ikan itu ke wajan.

"Syasssssss.." bunyi wajan yang minyak gorengnya meletup-letup seketika minyak goreng yang panas itu menetes dan jatuh ke tangan hyona dan seketika itu...!!

"Ahhhhh. Dasar minyak goreng belagu! Beraninya menyentuh tangan gue yang limited edition inih..!!" katanya lebay dan cowok itupun hanya bisa tersenyum geli pikirannya,"dasar gadis aneh..!"batinnya.

Saat itu hyona pun meliriknya tanpa sengaja,kemudian berkata,"hei biru dongker. kau nggak ada kerjaan kan? Sini bantu gue buat sarapan pagi..!!"suruhnya+ nyindir biru dongker lagi.

"Kau memanggilku gadis kecil.!!" katanya menyindir balik.

"Iya pak tua biru dongker..!! Memangnya siapa lagi,orang dekil dan berkuman seperti kau yang bangun ..!" baliknya nyindir ples buat sakit hati perkataan pedas hyona ini,SKAKKK kau. Cibirnya dalam hati sambil terkekeh geli.

"T-T.....!!"     ekpresi sang  cowok di skak cewek, diem kan biar nyaho loe berani-beraninya ngatain gue gadis kecil ini tuh baby doll porselen asli korean tahu,memangnya gue ada di lagu alan walker apah...kalau iyapun maka lagunya jadinya begini...

Hyona: hyona was a litle girl..
Afraid of the big wide world
She grew up withing a castle walls....TETEWWWW😂😂

Author: itu lily kalek bukan hyona cuma nama doang yang diganti author lanjutin lirik ah.

Follow every where i  go top over to mountains the valley low

Just le mian uuuhhhh   wkwk😁😄

Hyona: geser udah tuh otaknya.😑

                                  
                      🔸🔸🔸💠🔸🔸🔸

Lalu cowok itupun mendekat dan ia tepat dibelakang hyona dan tiba-tiba ia memeluk hyona dari belakang,seketika itu hyona pun terperanjat kaget...

" ahh ngapain loe biru dongker..? Jangan macam-macam kau ya ini tuh bukan rumah bordil nyingkir cepetan dah gerah tauk....!!"ceplosnya tanpa bernafas..

Rumah bordil; tempat pelacuran.

"Berisik !! ,orang mau ngambil spatula juga jangan kegeeran ..!dasar gadis aneh syok cantik loe.!" katanya ditelinga hyona membuatnya geli sesaat dan iapun mengambil spatula yang berada di depan tubuhnya hyona.

"Emang gue cantik..!!kenapa?,atau loe ngomong ginian jangan-jangan loe ngiri ya sama gue tapi sayangnya kalau loe ngiri gue nganan..!!" katanya sedikit terseyum mengejek.

👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang