💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕👉👉👉👉👉👉👈👈👈👈👈
Angin di kota seoul bertiup perlahan dan hyona serta ryuu pun sampai di sekolahnya tepat waktu untungnya.
Dan sesampainya disana ryuu pun menggandeng mesra tangan hyona saat melawati koridor sekolah membuat banyak cewek cabe-cabean dibuat kesal dan juga cemburu.
Hyona pun dengan seringai jahil pun mengerjai mereka dan langsung bergelayut manja di lengan ryuu menambah suasana kecemburuan para cewek cabe 50 an emang enak.
Wkwkwk perduli setan liat mereka iri .!huh peduli apa aku ini,makanya jadi cewek tuh jangan seperti bitch biar dideketin cogan.
Mana ada sekolah pakek dress ketat banget kekurangan bahan tuh emang,apalagi ada guru cewek disini centilnya selangit sebumi suka godain ryuu lagi,ahhh prince cold ku sudah tau cold masih aja banyak yang mepetin, sinting deh kalau tau sifat psycho ryuu kayak apa,jarang bisa liat ryuu ngeluarin sisi psycho miliknya..!!
Hmm panggilan baru untuk yuu ,"the my boyfriends colds is the psycho"hhh emang gue jagonya beri gelar ke orang.
"Eh yuu aku udah sanpai kelas bye jumpa lagi ntar lomba basketnya.!!❤" kata gue sambil kiss bye.
"Yaa chagi(sayang) bye 💖" katanya balik ahahay gue seneng deh liat muka para tuh cabe dibakar api cemburu,wkwkwk.
.....🍑🍑🍑.....
Dan saat masuk ke kelas ada wei leira cewek yang hampir bully gue di kamar mandi malah gue serang balik dia gue kunci dalam toilet dan esoknya ditemukan petugas obe lagi tidur dalam closet,hahaha bayangin aja gue tuh udah pernah nyingkirin pelakor 2 bich sekaligus dalam 1 sekolah mau bully gue,nggak punya pengalaman tuh cewek bitch.
"Hei kamyu tyuh engyak usyah syok kesyantikan di hadepyannya syuu ya jyangan kamyu vikir bisya kabyur dyari akyu..!" bahasa apaan tuh bahas keluaran terbaru bich ini?mana ada ngomong kok pakek dilebay-lebayin gitu bawaannya pengen muntah seketika,tapi gue tahan supaya nggak muntah depannya bisa hancur deh image gue ingat IMAGE harus lebih dikedepankan dibanding yang lain.!!
"Hei bitch tau diri dong siapa yang jelas kekasihnya yuu disini dan inget namanya tuh R.Y.U.U ya bukan syuu dasar bego..!" kata gue ngengejain nama prince cold gue,dan kalau ia ngomongin syuu gue keingetan sama si jangkrik kebon,shuuya..!
"Tersyerah yang venting ini tyuh urusyan kamyu dan akyu vaham..!!" katanya bikin gue jijik.mirip banci deh kalau ngomongnya gitu hii merinding gue,
"Hei cabe 150 kg nggak usah banyak gaya deh loe nggak ada yang bakal lirik loe jika kayak ginian..mirip tante girang loe yang ada..!!" kata gue bermulut tajam dan seketika seisi kelas pada ketawain tuh bitch nggak tau diri itu,mati kutu kan loe.
"Awas kamu ya jalang.!" kata leira sudah normal tuh ngomongnya habis makan cabe,Pedes amat mulut nyonyornya.
" idiihh sinting ya loe?Gue bukan jalang bitch tapi kekasihnya yuu catat itu ntar di rumah terus pajangin ntar depan pintu rumah dan kamar loe..!" kata gue membalikkan keadaan emang enak makan perkataan gue hah biar nyaho loe.!
KAMU SEDANG MEMBACA
👑WHO ARE YOU GIRL 2019👑[complete]
Teen Fiction♡♥좸ㄱ됴ㅐㅕ햐기2019♥♡ (방탄조년단) ૢ(❛◡❛✿) ૢ ★☆♥★★♥♡★☆♡☆♥♡ →→→→→→→←←←←← ※※※※※※※※※※★☆♥♡※※※※ #NO COPAST NO PLAYGIAT* @TOLONG HARGAI KARYA AUTHOR. }{Jangan dibaca kalau gk suka penasaran ya baca aja.}{ Ini kisah percintaan yang tiada akhir bahagia,selalu ada yan...