Fathan adalah Siswa baru di SMA Tunas Bangsa yg ada di Jakarta.Ia pindahan dari Kota Bandung.
Sebelumnya Fathan pernah pergi ke Jakarta hanya sekedar Liburan saja.
Suasana Kota Jakarta tetap sama seperti dulu di matanya.Ramai dan padat.Ia menyusuri setiap karidor untuk mencari ruang Tata Usaha.Sudah sedari tadi ia berkeliling lantai dasar di sekolah ini.
"Permisi..gue boleh nanya gak"Ucap Fathan kpd seorang siswi.
Bukannya menjawab dia malah pergi meninggalkan Fathan.Sombong banget sih tu cwek,Ditnyain malah pergi.*Batin Fathan.
Fathan pun tidak menyerah ia tetap mengejar siswi tadi karena cuman dia yg ada di karidor ini.Sekarang udah jam delapan lewat dua puluh,yg artinya pembelajaran udah di mulai.
"Hey tunggu!!" Teriak Fathan.Tapi siswi tersebut tetap berjalan.athan terus mengejar.
"Lo budek ya.Di panggil kagak nyaut"Ucap Fathan ketika berpapasan dengan cwek itu.
"Woy..diam-diam baek lu..gue mau nanya Ruang Tata Usaha di mana yah?"Tanya Fathan.Namun nihil cwek itu tetap berjalan tanpa menoleh kpd Fathan.
"Woyy...Vivi"Teriak Fathan sambil melihat Name Tag cwek itu .
"Lo bisa gak usah pake teriak di telinga gue?"Ucap Cwek itu Datar.
"Lagian lo gue tanyain juga"Ucap Fathan dengan wajah polosnya.
"Lo nanya Ruang Tata Usaha kan?"
"Lo lurus aja trus belok kiri nah terus dikit belok kiri lagi"Ucap Vivi."Ohhh...ok Thanks ya!....oh iya kenalin gue Fathan" Ucap Fathan sambil menjulurkan tangannya.Tetapi vivi tak membalas uluran tangannya dan langsung meninggalkan Fathan sendirian.
Tuh cwek dingin amat kyak es batu*Batin Fathan.Fathan pun melanjutkan jalannya dan mengikuti arahan yg di berikan Vivi tadi.
Nah belok kiri 2 kali kan.loh kok ini kyak gudang sih? Guman Fathan sambil melihat sekeliling tempat itu.
"Wah wah bahaya nih gue di kerjain sama tu cwek es.Awas aja kalo ketemu lagi .Gue jadiin pacar baru tau rasa lo"Ucap Fathan
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Fathan (SEDANG DI REVISI)
Teen FictionFathan siswa baru di SMA Tunas Bangsa bertemu dengan Vivi siswi paling Dingin di SMA tsb.. Pertemuan yg tak di sengaja itu membuat Fathan ingin mencairkan Hati Vivi. Apakah Fathan berhasil? Entahlah...