Happy Reading Guys
"Pagi anak-anak"Ucap bu Fani ketika masuk ke dalam kelas 12
Fisika 1
"Pagi buuuuuuuu"ucap seluruh siswa.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru.Silahkan masuk"Ucap Bu Fani sambil mempersilahkan seseorang
masuk ke kelas."Perkenalkan dirimu"ucap bu Fani lagi
"Perkenalkan nama gue Fathan Van Gils.Gue pindahan dari Bandung
Ucapku dengan santai."Udah punya pacar belom"Tanya sesorang siswi.Dan di tertawakan oleh seluruh siswa.
"Udah-udah,sesi pertanyaannya nanti saja.Dan kamu Fathan silahkan duduk di bangku yg kosong."
Ucap bu Fani dan Fathan mengikuti pandangan bu Fani yg menunjukan bangku yg berada di pojok belakang.
Fathan berjalan menuju bangkunya,
Tetapi ia berhenti ketika berada di samping bangkunya Vivi cwek yg bertemu dengannya tadi pagi.
Fathan menoleh ke arah Vivi namun Vivi hanya menghiraukannya.Fathan tersenyum sekilas dan duduk di bangkunya yg tepat berada di belakangnya Vivi."Ok anak-anak ,sekarang kalian buka buku Matematika Bab 3.Dan kerjakan Soal yg ada disitu.Tapi sebelumnya ibu akan menjelaskannya terlebih dahulu."Ucap bu Fani panjang lebar.
Tiga jam pelajaran Matematika telah usai.Dan sekarang adalah jam istirahat.Ketika ingin pergi ke kantin
Fathan di temui oleh dua orang cwok teman sekelasnya."Hay Bro..kenalin gue Amar,dan ini Farhan"Ucap cwok yg bernama Amar.
"gue Fathan"Ucapku
" kantin bareng yuk"ucap Farhan
"Kuylah"Ucapku tersenyum.
Mereka bertigapun pergi ke kantin bersama.Di perjalanan mereka berbincang- bincang sedikit mengenai Fathan.
Tiba di kantin mereka duduk di bangku yg terletak paling ujung,dan memesan makanan.
Fathan celingak-celinguk mencari seseorang.Amar yg menyadari hal itupun bertanya."Lo nyari siapa fat?" Tanya Amar.
"Gak !gue gak nyari siapa-siapa"
Tak lama pesanan pun datang.Mereka makan sambil berbincang sedikit."Lo tau Vivi gak" Ucap Fathan Tiba-tiba .Amar dan Farhan melongo mendengar pertanyaan Fathan.
"Siapa sih yg gak kenal sama tuh cwek es batu" Ucap Farhan.
"Kenapa lo tanyain dia? Atau jangan- jangan lo suka sama dia."Ucap Amar dan hanya di balas dengan senyuman dari Fathan.
" kalo Lo suka sama dia harus berjuang keras bro!" Ucap Amar lagi
"Iya fath,Lo harus sabar untuk cairin hatinya.Soalnya dia tuh irit suara " Timpal Farhan.
"Trus lebih parah lagi,udah banyak cwok yg mencoba untuk Pdkt sama dia tapi kagak ada satupun yg berhasil" Ucap Farhan lagi.
Fathan hanya tertawa mendengar ucapan temannya itu."Kok lu malah ketawa"Ucap Amar heran
"Lo bilang tadi Vivi irit suara kan?"
Tanya Fathan dan diangguki oleh Amar dan Farhan"Orang tadi dia ngomong sama gue"
Ucap Fathan sambil memakan Batagor.Amar yg terkejut mendengar kata yg di ucapkan Fathan tadi refleks langsung menoyor kepala Fathan."Gak usah pake ngenoyor pala gue"
Ucap Fathan sambil membalas toyoran dari Amar"Demi apa!! lo ngomong sama dia tadi?"Ucap Farhan dengan ekspresi tak percaya.Dan hanya diangguki oleh Fathan..
"Dia ngomong apaan sama lo"Tanya Amar penasaran.
"Kepo lu"Ucap Fathan dan menjitak kepala Amar."Aahh pelit lo Fath"Ucap Farhan.
"Pokoknya Vivi harus jadi pacar gue"
Ucap Fathan penuh ambisi"Lah ? Lo suka sama Vivi fath?" Tanya Farhan
"Nggak.Amit-amit gue suka sama tu cewe es batu"Ucap Fathan
"Lahh? Tadi bukannya lo ngomong pengen jadiin dia pacar?"Tanya Farhan bingung.
"Pokoknya gue mau balas perbuatannya tadi pagi."Ucap Fathan datar.
"Emangnya dia ngapain lo tadi pagi" Tanya Farhan Kepo.
*kepo banget sih lu kayak Monyetnya Dora aja.Maafin Author Farhan🤣"Kepo lu.Pokoknya kalian harus bantuin gue buat dapetin tuh cwek es
Ucap Fathan.
Amar dan Farhan hanya mengangguk tanda paham.***
Bel pulang berbunyi.Dan seluruh siswa berhamburan keluar kelas .
Sedangkan di kelas 12 Fisika 1 belum ada satu siswa pun yg keluar kelas dikarenakan Pak Burhan guru Sejarah belum juga menyelesaikan penjelasannya dari tadi."Pak buruan dong. Ini udah bel pulang!"Ucap Riski Ketua kelas.
"Emangnya sudah bel pulang?"
Tanya pak Burhan dengan wajah polosnya.*Walau udah gak polos"Udah dari tadi paaakk"ucap seluruh siswa .
"Ohh ..maafkan bapakk.Tapi tunggu sebentar lagi" Ucap pak Burhan
"Yaaahhh pak cepetan dong. Make up saya udah mau luntur nihh,saya harus pake lagi biar tambah cantik"Ucap Cecyl si Ratu Make up Di SMA Tunas Bangsa.
"Sabar sedikit lagi.Bapak cuman mau ngasih kalian tugas kelompok.Jadi bapak akan membagi kalian kelompok.Masing- masing kelompok diisi oleh 6 orang."Ucap Pak Burhan panjang lebar.
"Kelompok 1 diisi oleh :
-Riski Pratama
-Amar Putra Nandan
-Fathan Van Gils
-Farhan Afendra
-Rara putri Harefa
-Vivi Oktaviani Jhonson.
"Ok jadi nama-nama yg bapak sebutkan tadi kalian akan mempresentasikan Materi Tentang Sejarah Indonesia."
Ucap pak Burhan panjang lebar lagi.
Setelah menbaca nama-nama kelompok pak Burhan pun meninggalkan kelas."Ok Guys...yg sekelompok sama gue kesini woooyyy"Teriak Riski
"Gak usah ngegas wooyy"Teriak Rara tak kalah keras.
Semua kelompok 1 berkumpul di mejanya Riski.Sedangkan Vivi ia masih sibuk menyimpan Alat tulisnya"Woyy...Vi?lo kelompok sama gue kan?"Tanya Riski dan di balas dengan anggukan dari Vivi.
"Yaudah sini kumpul dulu"panggil Riski,dan Vivi ia berjalan dengan malas ke mejanya Riski."Jadi gini,kita kerjanya di Rumahnya siapa?"Tanya Riski setelah melihat anggota kelompoknya yg sudah lengkap.
"Di rumah lo aja Ki?"Usul Amar
"Jangan di rumah gue ada baby kecil,jadi gak boleh berisik"Ucap Riski
"Lu udah punya anak yaa Ki?" Tanya Farhan polos.
"Sembarangan aja lu ngomongnya.
Baby itu anaknya tante gue ogep" Ucap Riski sambil menjitak kepala Farhan."Ohh kirain"Ucap Farhan Polos.
"Di rumah lo aja Ra?"Ucap Amar
"Jangan Kucing gue lagi lahiran.Gak boleh di ganggu"Ucap Rara sambil terkekeh.
"Hadoohh...punya teman kok ogep semua sihh"Ucap Riski sambil memegang kepalanya.
"Di rumah gue aja gimana?" Ucap Fathan.
"Di rumah lo gak ada kucing lahiran kan Fath?" Tanya Rara polos
Dan hanya di tertawakan oleh mereka kecuali Vivi.Dia dari tadi hanya berdiam diri saja tak berbicara sedikitpun."Gimana kalian setuju gak?Sekalian silahturahmi" Ucap Fathan sambil menyendarkan bokongnya di meja.
"Kalo gue setuju aja sih.Tapi di rumah lo ad makanan kan?" Tanya Rara.
"Makanan aja yg ada di pikiran lo Ra"Ucap Amar datar.
"Kalo lo Vi stuju gak kalo di rumah gue"Tanya Fathan sambil melirik kepada Vivi.
Vivi tak mengeluarkan satu kata pun dia hanya berdehem saja."Susah ya kalo punya teman Es kayak gini"Ucap Fathan ceplas ceplos.
Yang langsung mendapat tatapan tajam dari Vivi."Ok,jadi hari ini kita kerjanya di rumahnya Fathan .Jam 4 kita udah ngumpul disana.Ok!!"Ucap Riski P×L
Dan semuanya mengangguk paham."Oh iy gue lupa .Gue minta nomor Watsap lu.Buat dimasukin ke grup.
Ntar lo juga shareing alamat rumah lo di situ"Ucap Riski sambil menyodorkan Ponselnya ke Fathan.🖤Hai Guys🖤
Maaf ya pendek.Author masih belajar.
Dan jangan lupa juga yaa tinggalkan jejaknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Fathan (SEDANG DI REVISI)
Teen FictionFathan siswa baru di SMA Tunas Bangsa bertemu dengan Vivi siswi paling Dingin di SMA tsb.. Pertemuan yg tak di sengaja itu membuat Fathan ingin mencairkan Hati Vivi. Apakah Fathan berhasil? Entahlah...