09. A Plan

1.3K 193 78
                                    

Hello guys, are u waiting for this update?????

Hello guys, are u waiting for this update?????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-- Jakarta Beauty --









"Hai!" Sapa Lucas.

Lalu dengan tanpa dosanya dia minum es teh gue.

"Wah mantul bener nih es teh!"

"Yaiyalah kan gratis!" Sindir gue, kemudian.

Lucas terkekeh, lalu melirik ke arah Jeno, "Woi! Jaga jarak!" Tegurnya ke Jeno, yang padahal gue sama Jeno gak deket-deket banget.

Jeno melengos, "Situ kali yang jaga jarak!"

"Lo siapa nyuruh-nyuruh gue?! Tangan lo nakal banget." Ucap Lucas, sambil menjauhkan tangan Jeno yang merangkul bahu gue.

"Kenalin, Lee Jeno pacarnya Tzuyu." Kata Jeno, seraya mengulurkan tangannya ke Lucas.

Lucas menyeringai dan menjabat uluran tangan dari Jeno, "Kenalin, Wong Lucas suaminya Tzuyu."

Gue yang posisinya di tengah-tengah merasa pusing akan keributan yang dibuat oleh mereka, sedangkan Arin hanya diam dan menyimak.

Gue menyentakkan jabatan dari keduanya, "Gue bukan pacar atau istri siapa-siapa. Dan asal kalian tau, gue gak suka laki-laki. Puas?!"

Sudah gue duga mereka akan menunjukkan raut muka yang aneh, seakan-akan mereka bilang,

"Dih, cantik-cantik kok lesbian?"

Ya terus lo mau apa? Mau ribut sama gue? Ayo!

"Kenapa, hm?" Tanya gue, sambil ngemil cheetos.

Jeno meraba kening gue, "Gak panas, suhu badannya normal."

"Ih apasih!" Gue menyingkirkan tangannya dari kening gue.

Lain hal dengan Jeno yang mengukur suhu badan gue, Lucas malah menggerak-gerakkan kepala gue ke kiri dan ke kanan yang membuat gue semakin pusing.

"Stop!" Gue melepaskan tangannya dari kedua sisi kepala gue, "Lo ngapain sih?!"

Lucas mengangkat bahu, "Nggak, gue cuma nyoba balikin otak lo ke posisi semula. Kayaknya geser, coba lo minta rontgen deh ke dokter. Di cek itu, kali-kali bahaya."

Sialan, dia pikir gue bego atau gimana nih?

Gak ada abisnya Lucas bikin kesel setiap hari. Dan sekarang apa? Ada Jeno yang mirip-mirip sama Lucas.

My ID Is Jakarta BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang