-- Jakarta Beauty --
Lucas POV
Days before breaking up...
"Jen, gue duluan ya." Pamit gue ke Jeno, setelah acara makan-makan tadi.
"Loh? Gak barengan Tzuyu, Cas?"
Gue menunjukkan Jeno kunci mobilnya Tzuyu, terus gue buka kuncinya pake remot, "Gue mau ngumpet, biar surprise." Kata gue.
Jeno terkekeh, "Yaelah alay lo. Pacaran boleh, alay jangan!"
Apaan sih anjir? Gak jelas banget.
Ganteng boleh, gak jelas jangan.
"Iye dah, serah lo! Duluan nih. Btw gue titip Green, sampe kak Ten jemput."
Green itu motor gue kalau kalian gak tau.
Jeno mengangguk, "Siap dah! Tiati." Lalu dia pamit ke halaman rumahnya buat gabung sama yang lain.
Setelah kepergian Jeno, gue bergegas masuk ke mobilnya Tzuyu dengan mengendap-endap. Gue membuka pintu mobilnya pelan, begitu juga dengan menutupnya. Sekarang gue tinggal nunggu yang punya aja.
Beruntung. Gak lama setelah gue masuk, gue melihat Tzuyu udah dadah-dadah aja sama temen-temen.
Gue agak kesulitan pindah ke kursi belakang, soalnya ini mobil ceper banget. Ya maaf-maaf nih, kaki gue kan panjang.
Bug!
Pintu udah ditutup, berarti sang pemilik udah di depan gue nih. Mantap.
"Apa mungkin dia pulang diem-diem ya?" Tzuyu tiba-tiba bergumam.
"Dia siapa?"
"Anjir lo siapa???"
Sedetik setelah gue buka suara, dia kelihatan kaget banget kayak habis liat setan.
Dia berniat menghidupkan lampu di mobilnya, cuma susah gitu karena gelap. Terus dia pegang handphonenya yang kayaknya mau nyalain flash. Dan ternyata hpnya low.
Mampus lo.
"Lo siapa sih hah?" Tanya dia, dengan nada gemetar.
Gue jadi gak tega nih. Gue pun muncul dari permukaan, "Takut beneran nih?"
"Menurut lo aja gimana?"
Dia kesel, tapi gue gak peduli. Tanpa menjawab pertanyaan dia, gue pun langsung pindah ke jok depan di samping kemudi.
"Pindah!"
Bukannya pindah, dia malah ngelihatin gue heran gitu, "Gue? Pindah? Ke belakang, maksudnya?"
"Gak, ke bagasi." Jawab gue, "Ya ke samping gue lah beb."
"Maksudnya? Lo yang nyetir?"
Gue mendecak karena ketololan dia. Masa gini doang nalarnya lama banget sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
My ID Is Jakarta Beauty
Fiksi Penggemar[Selesai] Im not beauty like a queen, im just beautiful me. -Chou Tzuyu, 2019. A prequel of "My ID Still Jakarta Beauty" Ps : - coba baca sampe selesai dulu, jangan cuma part awal-awal - A story by imjenodam, 2019.