20. Something fishy.

691 96 10
                                    

-- Jakarta Beauty --







Gue sekarang lagi duduk di kantin sama Jeno, setelah kita berdua gak dapet izin masuk kelas oleh Pak Baekhyun. Kita malah ke kantin fakultas Hukum.

Gak tau dah, lagi males aja di sekitaran FK.

Mood gue lagi gak bagus. Bawaannya mau pulang aja, cuma siang ini ada praktek jadi nanggung banget kalau gue pulang.

"Haus gak?"

Oh, masih bersuara nih anak. Gue kira udah bisu, karena dari tadi dia cuma diem. Sibuk main PUBG.

"Mata lo kemana? Gue udah beli minum dari tadi!" Kata gue, sambil menunjukkan botol minum gue yang udah kosong.

"Kok gak nawarin gue?"

"Udah gue tawarin, cuma kayaknya lo terlalu asik sama game. " Kata gue, yang kesel sama Jeno yang asik sama dunianya dari tadi.

"Iya sayang maap, aku gak nge-game lagi nih." Jeno taruh hpnya di meja, terus mengacak-ngacak rambut gue.

Sayang pala lu.

Kalau Lucas sampai lihat, bisa gawat nih. Ya lo semua tau kan, dia orangnya cemburuan banget.

Lucas
Dimana lo?

Tuh apa kata gue, baru juga diomongin udah nge-chat aja nih orang.

Kantin nih

Sendirian?

Gak
Bareng Dery wkwk

Berani lo?

Bercanda
Gue sama Jeno

Jgn kemana-mana dulu
Gue sama Mark otw

Ashiapp

Y
(read)


Jeno lagi beli minum, dan gue iseng foto-foto pake handphonenya dia. Tenang, dia gak bakal marah kok, orang dia juga sering foto di hp gue.

Tapi langsung gue hapus, takut Lucas ngamuk.

Iya, gue emang sebucin itu.

"Hp lo mana emang?"

Suaranya Jeno kok kayak suaranya Lucas sih? Oh jangan-jangan?

"Eh, udah dateng? Hehe."

Bukannya menjawab, Lucas malah merebut handphone milik Jeno dari tangan gue. Gue panik dong woi, takut dibanting sama dia. Sayang, soalnya keluaran baru. Mahal lagi huhu.

"Ngapain lo pegang-pegang hp gue?" Jeno datang sambil megang nampan. Udah kayak waiter ganteng di resto.

"Oh ini hp lo?" Tanya Lucas, seraya membolak-balikkan handphone tadi. Setelahnya dia taruh di nampan yang lagi dipegang sama Jeno.

Gue cuma bisa nyengir doang. Mark menatap gue seakan bertanya ada apa.

Gue menggelengkan kepala, mengeisyaratkan dia untuk gak perlu panik. Lagian Lucas sama Jeno kan gak berantem.

My ID Is Jakarta BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang